Rabu 10 May 2023 20:56 WIB

HUT ke-77, PMI dapat Hadiah Pengecatan Ulang Gedung

Ada sembilan gedung PMI di seputaran Jabodetabek yang akan dicat ulang.

Ada sembilan gedung PMI di seputaran Jabodetabek yang akan dicat ulang.
Foto: Dok Avian
Ada sembilan gedung PMI di seputaran Jabodetabek yang akan dicat ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat di hari ulang tahun ke-77 PMI mendapatkan hadiah dari salah satu produsen cat Tanah Air. Hadiah tersebut berupa pengecatan sembilan gedung milik PMI di wilayah Jabodetabek.

Sebagai bagian dari CSR, pengecatan ulang dilakukan untuk sembilan gedung PMI di Jabodetabek. Kegiatana sosial ini sebagai wujud tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Rencananya tahun 2023 ini, ada sembilan gedung PMI di seputaran Jabodetabek yang akan dicat ulang. Hingga Selasa (9/5/2023), sudah ada empat gedung yang dicat ulang. Antara lain di Tangerang Selatan, Depok, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Sejumlah 1.025 kilogram cat eksterior, 1.380 kilogramg cat interior dan 75 kilogram cat kayu dan besi digunakan dalam proses pengecatan.

"Dengan berlangsungnya kegiatan CSR ini kami berharap dapat terus menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk lingkungan dan masyarakat Indonesia," ujar Marketing Communication Supervisor PT Avia Avian Tbk Janice Angelina Saputra, dalam siaran persnya.

Tahapan proses pengecatan dilakukan secara berkala. Untuk selanjutnya, pengecatan ulang akan dilakukan di lima lokasi yakni Rumah Sakit PMI Bogor, Markas Pusat PMI Jakarta Selatan, Unit Donor Darah Pusat PMI Jagakarsa, Wisma PMI KebayoranBaru dan Pusdiklat Jatinangor. 

“PMI Pusat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini. Semoga kerja sama Avian Brands bersama PMI selalu baik dan dapat terus berlanjut kedepannya,” ujar Perwakilan PMI Pusat, Lutfi Kurnia Agustian.

Proses pengecatan Gedung PMI akan terus berlanjut dan diproyeksikan dengan target penyelesaian hingga akhir Desember 2023 untuk total sembilan okasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement