Jumat 05 May 2023 13:02 WIB

Victor Osimhen Mengaku Kewalahan Membantu Napoli Raih Scudetto

Menurut Osimhen Napoli selama ini dipandang sebagai tim underdog.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli Victor Osimhen memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Penyerang Napoli Victor Osimhen memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Victor Osimhen merasa kewalahan dalam membantu Napoli memenangkan scudetto Serie A Liga Italia musim 2022/2023. Oleh karena itu, Osimhen meminta para penggemar menikmati setiap momen kemenangan ini karena Napoli dipandang sebagai tim underdog.

Bagi Osimhen kepastian Napoli meyabet scudetto ketiga dalam sejarah klub sangat istimewa. Pasalnya, striker asal Nigeria itu mencetak satu-satunya gol saat Napoli bermain imbang 1-1 melawan Udinese, Jumat (5/5/2023). Hasil tersebut sudah cukup bagi I Partenopei menyegel gelar.

Baca Juga

“Saya kewalahan sekarang. Itu perasaan yang luar biasa. Kami telah menunggu bertahun-tahun untuk momen ini dan untuk dapat mengantarkan scudetto ke Neapolitans adalah sesuatu yang tidak akan kami lupakan. Itu akan terus hidup di hati kami selama sisa hidup kami,” kata Osimhen kepada DAZN dilansir dari Football Italia.

Osimhen pun senang bersama skuad Napoli dan semua warga Naples. Penyerang usia 24 tahun ini akan selalu menikmati momen bahagia itu seumur hidup.

Osimhen memang tampak emosional saat merayakan golnya. Sampai-sampai ia melepaskan topeng khasnya. “Topeng saya rusak! Saya harus mengubahnya,” ungkapnya.

Sejatinya Napoli berkesempatan merayakan gelar scudetto di hadapan pendukung sendiri ketika melawan Salernitana pekan lalu. Tetapi Partenopei hanya bermain imbang 1-1 sehingga penentuan harus ditentukan di kandang Udinese.

Osimhen yang diincar banyak klub Eropa musim ini mengaku tak bisa mengungkapkan perasaannya saat ini. Namun yang pasti momen kemenangan adalah luar biasa karena klub sudah menantikan scudetto selama 33 tahun.

“Dukungan yang kami dapatkan dari para penggemar kami sejak awal musim sangat luar biasa. Tidak ada yang pantas mendapatkan scudetto lebih dari Neapolitan dan lebih dari Napoli,” ujar Osimhen menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement