Sabtu 29 Apr 2023 11:30 WIB

Madrid Bakal Lanjutkan Pembicaraan untuk Datangkan Bellingham

Bellingham disebutkan berpeluang pindah dari Stadion Signal Iduna Park.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jude Bellingham dari Borussia Dortmund
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Jude Bellingham dari Borussia Dortmund

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid secara resmi dilaporkan bersedia menggelar pembicaraan awal dengan Borussia Dortmund terkait peluang mendatangkan gelandang tengah Jude Bellingham.

Terlepas dari upaya Dortmund untuk mengajukan perpanjangan kontrak Bellingham, pemain 19 tahun itu disebutkan berpeluang pindah dari Stadion Signal Iduna Park.

Baca Juga

Los Blancos dianggap sebagai favorit untuk merekrut pemain internasional Inggris pada musim panas nanti setelah pesaing lain Liverpool dikatakan mundur dari pengejaran Bellingham.

Sebagaimana diberitakan Diario AS, disadur Football Espana, Sabtu (29/4/2023), Bellingham telah mengindikasikan pilihannya untuk bergabung dengan Madrid. Negosiasi bakal berlanjut ke fase berikutnya.

Madrid saat ini tidak tersedia untuk mengabulkan biaya transfer Dortmund sebesar 150 juta euro, dengan harga pembukaan mereka ditetapkan 120 juta euro.

Nantinya raksasa La Liga Spanyol bakal memainkan pola yang sama dengan penandatangan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada 2022 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement