Jumat 28 Apr 2023 15:02 WIB

Polres Bondowoso Memberangkatkan Lima Bus Program Balik Mudik Gratis

Polres Bondowoso mengimbau warga jaga keselamatan saat kembali ke perantauan.

Ilustrasi suasana arus balik.
Foto: Rivan Awal Lingga
Ilustrasi suasana arus balik.

REPUBLIKA.CO.ID, BONDOWOSO -- Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso memberangkatkan lima armada bus tujuan Surabaya dalam program Balik Mudik Gratis dengan membawa hampir 200 warga Bondowoso yang hendak kembali bekerja usai libur Lebaran 2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko mengatakan bahwa program Balik Mudik Gratis ini merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat yang ingin kembali bekerja di Surabaya.

Baca Juga

"Lima bus yang kami siapkan diisi 176 peserta Balik Mudik Gratis yang diberangkatkan ke Surabaya," kata AKBP Wimboko usai melepas keberangkatan lima bus balik gratis di halaman Polres Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (28/4/2023).

Polres Bondowoso memfasilitasi warga yang akan kembali bekerja usai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, melalui imbauan dari Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu.

Kapolres mengemukakan bahwa program yang diselenggarakan Polres Bondowoso pada momen arus balik Lebaran 2023 sebagai layanan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu untuk kembali ke Surabaya.

"Harapan kami dengan memberikan pelayanan bus gratis pada arus balik Lebaran ini mereka kembali bekerja," ujar dia.

Rombongan bus program Balik Mudik Gratis ini mendapat pengawalan dari Polres Bondowoso untuk mempercepat laju perjalanan ke Surabaya.

"Setelah beberapa hari berada di kampung halaman, silaturahim bersama orang tua, saudara, kini tibalah saatnya untuk kembali ke perantauan melakukan aktivitas dan rutinitas kegiatan sebelumnya, baik bekerja atau menuntut ilmu," ujar Kapolres Wimboko.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement