Senin 24 Apr 2023 15:21 WIB

Halal bi Halal Jadi Momen Pererat Silaturahmi

Halal bi halal ini diikuti oleh karyawan dan keluarganya sejak 22-23 April 2023.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kegiatan mempererat silaturahmi Pamapersada Nusantara dan United Tractord dengan menggelar halal bi halal.
Foto: Dok. Web
Kegiatan mempererat silaturahmi Pamapersada Nusantara dan United Tractord dengan menggelar halal bi halal.

REPUBLIKA.CO.ID, BONTANG -- Lebaran Idul Fitri 1444 H menjadi momen tepat untuk mempererat silaturahmi baik di lingkungan keluarga ataupun perusahaan dengan karyawannya. Itu yang dilakukan oleh Pamapersada Nusantara dan United Tractors dengan menggelar halal bi halal.

Halal bi halal dikemas dalam bentuk kumpul bersama di gelar di Family Kitchen Suki & Grill Bontang selama dua hari. Acara tersebut diiikuti sekitar 200 karyawan.

Baca Juga

Kepala Bagian Plant 2 Pama Indo Bontang, Markus Eko Pramono mengatakan, halal bi halal ini untuk mempererat silaturahmi antarkaryawan. Dengan acara ini karyawan diharapkan bisa lebih akrab di luar kantor.

"Dan bisa menumbuhkan semangat kerja kembali," ujarnya, Senin (24/4/2023).

Sriyanto menambahkan halal bi halal ini diikuti oleh karyawan dan keluarganya sejak 22-23 April 2023. Ia berterimakasih kepada pemilik Family Kitchen Suki & Grill Bontang, Qomaruddin atas kontribusinya menyediakan tempat halal bi halal.

"Beliau sudah menerima kami selama tiga tahun berturut-turut menyiapkan halal bihalal acara kami selama 48 jam," katanya.

Family Kitchen Suki & Grill Bontang menawarkan ratusan menu yang tidak kalah menarik dengan menu utama Suki & Grill dan Korean Foodnya. Hampir semua bahan-bahan di import langsung dari negara asal, seperti Tomyam suki di impor langsung dari negara Thailand serta Jjajangmyeon dan menu korean food lain nya di impor langsung dari negara korea selatan, dan juga berbagai jenis daging impor telah tersedia dengan kualitas premium.

Pemilik Family Kitchen Suki & Grill Bontang, Qomaruddin berterimakasih kepada warga Bontang yang memberikan kepercayaan dan mendukung usahanya sebagai UMKM lokal. Ia juga berterimakasih kepada Crew Big Digger Plant 2 Pamapersada Nusantara District Indo Bontang dan kru United Tractors, Tbk yang sudah tiga kali berturut-urut selama lebaran membuat acara halal bihalal bersama Family Kitchen Suki & Grill Bontang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement