Senin 24 Apr 2023 09:00 WIB

Kepadatan Kendaraan di Gerbang Tol Ciawi Bogor

Ribuan kendaraan terjebak kemacetan di masa pemberlakuan satu arah di Puncak Bogor..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara ribuan kendaraan terjebak kemacetan di pintu keluar Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/4/2023). Kepadatan kendaraan tersebut terjadi imbas dari tingginya antusias warga yang akan berlibur menuju kawasan Puncak Bogor, sementara itu Polres Bogor memberlakukan arus lalu lintas satu arah dan sistem ganjil genap untuk mengurai kemacetan ke arah puncak. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Mereka kebanyakan warga yang beraktivitas mengisi liburan Lebaran ke objek wisata di sekitar Puncak Bogor/ (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Mereka harus menunggu beberapa saat sebelum masa pemberlakuan satu arah lalu lintas di daerah puncak berhenti. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ribuan kendaraan terjebak kemacetan di pintu keluar Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (23/4/2023). Mereka warga yang akan pergi be

Kepadatan kendaraan tersebut terjadi imbas dari tingginya antusias warga yang akan berlibur menuju kawasan Puncak Bogor, sementara itu Polres Bogor memberlakukan arus lalu lintas satu arah dan sistem ganjil genap untuk mengurai kemacetan ke arah puncak. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement