Sabtu 22 Apr 2023 14:02 WIB

Unggah Gambar Sujud Syukur, Bek Kekar Madrid Ini Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri

Para pesepak bola mendapatkan ketenangan selama Ramadhan kemarin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antonio Rudiger sedang menikmati momen istimewa. Bek tinggi kekar ini termasuk pesepak bola muslim yang mengucapkan selamat idul fitri..
Foto: Dok. IG
Antonio Rudiger sedang menikmati momen istimewa. Bek tinggi kekar ini termasuk pesepak bola muslim yang mengucapkan selamat idul fitri..

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Antonio Rudiger sedang menikmati momen istimewa. Bek tinggi kekar ini termasuk pesepak bola muslim.

Dalam dua hari terakhir, umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 H. Melalui instagramnya, Rudiger mengunggah gambar dirinya sedang sujud syukur di lapangan. Lalu ada tulisan Eid Mubarak.

Baca Juga

"Selamat Idul Fitri untuk semua muslim di seluruh dunia," demikian tulisan Rudiger di media sosial miliknya, Sabtu (22/4/2023).

Pria Jerman itu merayakan Idul Fitri pertamanya sebagai penggawa Madrid. Ia belum genap semusim berkostum El Real. Rudiger langsung menjadi andalan.

Eks Chelsea FC ini sudah tampil dalam 42 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol. Tak banyak waktu bagi Rudiger untuk bersantai. El Real sedang fokus mempersiapkan diri jelang duel kontra Celta Vigo.

Los Blancos bertemu Celta pada journada ke-30 La Liga Spanyol. Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (23/4/2023) dini hari WIB.

Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 62 poin, Los Blancos tertinggal 11 angka di belakang Barcelona di singgasana. La Liga menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Semua partai tersisa bak final bagi sang juara bertahan. Pantang bagi mereka untuk terpeleset lagi. Untungnya, Barca juga meraih hasil buruk belakangan ini.

Madrid berjaya di ajang lain. Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions. Skuad polesan Carlo Ancelotti juga melaju ke final Copa del Rey.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement