Sabtu 22 Apr 2023 10:12 WIB

Shireen Sungkar Bersyukur Bisa Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga

Shireen Sungkar sedih Ramadhan tahun ini sudah berakhir.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Shireen Sungkar.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Shireen Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selebritas Shireen Sungkar menyampaikan rasa syukur karena bisa merayakan Idulfitri 2023 bersama keluarga. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, istri Teuku Wisnu tersebut membagikan momen kebersamaan saat sholat Ied bersama sang buah hati.

Masya Allah Tabarakallah,” demikian kata Shireen mengungkap syukur atas rahmat dan nikmat Allah SWT.

Baca Juga

Dalam unggahan sebelumnya, Shireen juga mengungkap bagaimana kesedihannya karena Ramadhan tahun 1444 H/2023 telah berakhir. Karenanya dia pun berharap bisa diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk terus memaksimalkan ibadahnya.

Ramadan ninggalin kita. Semoga Allah mudahkan kita bertemu di Ramadan tahun depan,” kata Shireen, seperti dikutip pada Sabtu (22/4/2023).

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga merasa masih belum sempurna menjalankan ibadah selama Ramadan. Namun ia berharap Allah SWT tetap memberikan kemurahan untuk mengabulkan doa-doa baik selama Ramadan.

Masih belum maksimal. Belum pandai bersyukur. Semoga Allah ijabah doa-doa kita. Semoga Allah memberikan kita lailatul qadar,” kata Shireen.

Teuku Wisnu juga membagikan momen buah hatinya, Adam, yang sedang takbiran menyambut Idulfitri 2023. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Wisnu mengatakan bahwa Adam sangat semangat takbiran di masjid.

Ba’da magrib ketika lagi di kamar, ada yang takbiran di masjid samping. Tapi ketika saya denger takbirannya, kok suaranya enggak asing ya? Terus aku tanya istri, ‘itu Adam ya?’, ternyata betul Adam. Masya Allah, langsung saya ke masjid,” kata Wisnu.

Wisnu juga menyampaikan selamat hari raya Idulfitri kepada para pengikutnya di Instagram. “Semoga kita semua bisa diberi kesempatan lagi oleh Allah SWT untuk bertemu Ramadhan tahun depan. Aamiin Ya Rabb,” kata Wisnu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement