Sabtu 22 Apr 2023 01:06 WIB

Senyum 130 Dai di 3 Provinsi Terima Bingkisan Lebaran dari Laznas BMH

Sebagian di antara mereka merupakan dai milenial.

BMH menyalurkan Bingkisan Lebaran kepada 130 dai di tiga provinsi. Mereka tersebar di  Banten, Jabar dan Jateng.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan Bingkisan Lebaran kepada 130 dai di tiga provinsi. Mereka tersebar di Banten, Jabar dan Jateng.

REPUBLIKA.CO.ID,Sejumlah 130 dai dari 3 provinsi tersenyum penuh syukur atas digulirkannya program Bingkisan Lebaran dari Laznas BMH. “Para dai sejumlah 130 itu terbagi di beberapa titik. Ada 50 dai di Banten, 50 dai di Tegal (Jawa Tengah) dan 30 dai di Bandung (Jawa Barat),” kata  Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi, melalui rilis, Kamis (20/4/2023).

Ia menambahkan, sebagian dari dai penerima manfaat itu adalah dai milenial. Seperti Ustadz Dadan yang tugas di Banten, yang baru berusia 30-an tahun.

Baca Juga

“Terima kasih kepada BMH yang konsisten mendukung program dakwah melalui kiprah para dai. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap dai yang pernah bertugas dakwah di Banyuasin, Sumatera Selatan itu.

Imam menambahkan,  para dai adalah sosok yang aktif dalam upaya mencerahkan umat melalui dakwah. Mereka sangat dekat dengan masyarakat, terlebih pada bulan suci Ramadhan.

“Sangat mungkin para dai ini tidak lagi sempat memikirkan lebaran untuk keluarga atau bahkan dirinya. Oleh karena itu kepada mereka yang telah berdedikasi untuk negeri dengan dakwah, penting kita dukung bersama,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Laznas BMH selalu memberikan perhatian dan dukungan terhadap kehidupan para dai di berbagai pelosok negeri, termasuk di titik terpencil, pedalaman, kepulauan dan perbatasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement