Jumat 21 Apr 2023 23:10 WIB

Rayakan Lebaran, Artotel Suites Mangkuluhur Tawarkan Promo Menginap

Artotel Suites Mangkuluhur hadirkan promo Enchanting Lebaran.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Artsy Studio, kamar di Artotel Mangkuluhur, Jakarta. Melalui promo Enchanting Lebaran, para tamu Artotel Mangkuluhur bisa menikmati kemewahan dan ragam layanan menarik dengan harga yang spesial.
Foto: Dok Artotel Mangkuluhur
Artsy Studio, kamar di Artotel Mangkuluhur, Jakarta. Melalui promo Enchanting Lebaran, para tamu Artotel Mangkuluhur bisa menikmati kemewahan dan ragam layanan menarik dengan harga yang spesial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta menghadirkan promo Enchanting Lebaran yang akan memanjakan para tamu. Melalui promo ini, para tamu bisa menikmati kemewahan dan ragam layanan menarik dengan harga yang spesial.

"Kami pastikan, Anda akan selalu memperoleh pelayanan terbaik kami, termasuk di momen spesial Hari Kemenangan, setelah satu bulan penuh menjalankan Ibadah Suci Ramadhan," jelas General Manager Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta, Djulkarnain, melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (21/4/2023).

Baca Juga

Untuk menginap selama satu hari dua malam misalnya, para tamu bisa mendapatkan harga istimewa dengan promo Enchanting Lebaran. Tamu hanya perlu membayar dua juta rupiah net untuk menginap di Artsy Studio atau Rp 1,6 juta net untuk tipe kamar Classic Studio.

Selain itu, para tamu juga akan dijamu dengan sensasi kenikmatan rasa melalui sajian kuliner terbaik di RAYAkan RASA Lebaran Buffet. Ragam kenikmatan rasa ini bisa didapatkan saat tamu sarapan pagi di Beranda Cafe untuk dua orang.

"Kami juga sudah menyiapkan sajian kuliner khusus yang pastinya nikmat dan menggugah selera melalui racikan resep dan olahan para chef terbaik kami," kata Djulkarnain.

Yang tak kalah menarik, Artotel Suites Mangkuluhur juga menghadirkan paket menginap tiga hari dua malam dengan harga terjangkau. Paket untuk menginap di kamar Artsy Studio dibanderol dengan harga Rp 3 juta net dan kamar Classic Studio Rp 1,8 juta net, termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Periode pemesanan dan menginap untuk berbagai promo spesial ini telah tersedia sejak 12 April 2023 dan akan berlangsung hingga 1 Mei 2023. Pemesanan ini bisa dilakukan melalui laman artotelgroup.com, melalui telepon ke 021-5268833, atau melalui WA ke 081388827803.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement