Bazar Sembako Murah Ramadhan Ajang Silaturahmi dengan Masyarakat

Red: Muhammad Hafil

Ahad 16 Apr 2023 17:56 WIB

Dewan Eksekutif Nasional (DEN) Rampai Nusantara menggelar bazar sembako murah untuk warga Masyarakat, Ahad  (16/04/2024). Foto: Dok Republika Dewan Eksekutif Nasional (DEN) Rampai Nusantara menggelar bazar sembako murah untuk warga Masyarakat, Ahad (16/04/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - - Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri Dewan Eksekutif Nasional (DEN) Rampai Nusantara menggelar bazar sembako murah untuk warga Masyarakat, Ahad  (16/04/2024).

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah menyampaikan bazar sembako murah diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok lebih murah dari harga di pasaran. 

Baca Juga

"Bazar murah atau bazar nusantara ini merupakan rangakain kegiatan Rampai Nusantara pada bulan Ramadhan, beberapa kegiatan sebelumnya sudah ada santunan anak yatim dan pembagian takjil,semoga dapat meringankan beban masyarakat menjelang lebaran ini " ujar Mardiansyah. 

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum Rampai Nusantara Denny Cagur mengatakan bazar murah diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. 

"Semoga dengan adanya sembako murah yang kami sampaikan dapat membuat kita saling mengenal, saling tahu dengan warga sekitar Rampai Nusantara," ujar Deny Cagur. 

Ranpai Nusantara menyiapkan ratusan paket sembako murah dengan harga kurang dari setengah dari harga dipasaran. Kegiatan yang diberi nama Bazar Nusantara tersebut menyasar warga di sekitar Jakarta Timur domisili kantor DEN Rampai Nusantara di Cipinang Jakarta Timur.