Sabtu 15 Apr 2023 17:27 WIB

Barito Putera Perpanjang Kontrak 12 Pemain

Langkah ini dilakukan Barito Putera guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.
Foto: Republika/Israr Itah
CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Persatuan Sepak Bola (PS) Barito Putera yang merupakan klub sepak bola peserta Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 secara resmi memperpanjang kontrak 12 pemain. Langkah ini dilakukan Barito Putera guna menghadapi kompetisi musim depan.

"Ada 12 pemain yang menandatangani kontrak, saya hanya memberikan masukan, selebihnya kita serahkan ke Coach Rahmad Darmawan (RD)," kata CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Banjarbaru, Jumat (14/4/2023) malam.

Baca Juga

Perpanjangan kontrak terhadap pemain arito Putera bervariasi, ada yang dua musim hingga empat musim.

Hasnuryadi mengatakan, pihaknya selalu berusaha melakukan pembinaan dan mencetak pemain yang dapat berkontribusi untuk Kalimantan Selatan. Ia berharap Barito Putera dapat konsisten sehingga memberikan kebanggaan kepada masyarakat Banua di Kalimantan Selatan.

Selain itu, lanjut Hasnuryadi, terkait perpanjangan kontrak 12 pemain tersebut merupakan keputusan bersama, terlebih mereka merupakan para pemain muda binaan PS Barito Putera.

Hasnuryadi juga menginginkan timnya dapat memberikan prestasi lebih karena musim ini Barito Putera hanya berada di posisi 15 klasemen Liga 1 Indonesia dengan perolehan 38 poin.

Sementara itu, Kapten Barito Putera Bayu Pradana kontraknya diperpanjang hingga Desember 2025. "Terima kasih atas kepercayaan PS Barito Putera yang memperpanjang kontrak saya. Saya ingin membawa Barito Putera menjadi klub yang berprestasi," kata Bayu Pradana.

Barito Putera mengakhiri kompetisi Liga 1 Indonesia dengan mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Jumat (14/4/2023), dengan skor tipis 1-0 lewat gol Gustavo Tocantins pada menit 20.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement