Selasa 11 Apr 2023 10:37 WIB

Laznas BMH - Pegadaian Bagikan 150 Paket Berkah Fitrah ke Warga Dhuafa di Mamuju

Pembagian paket berkah fitrah itu dirangkai dengan buka puasa dengan mustahik

 Sebanyak 150 paket berkah fitrah telah tuntas Laznas BMH salurkan kepada 150 warga dhuafa di Mamuju, Sulawesi Barat (101/4).
Foto: dok Laznas BMH
Sebanyak 150 paket berkah fitrah telah tuntas Laznas BMH salurkan kepada 150 warga dhuafa di Mamuju, Sulawesi Barat (101/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Sebanyak 150 paket berkah fitrah telah tuntas Laznas BMH salurkan kepada 150 warga dhuafa di Mamuju, Sulawesi Barat (101/4).

Alhamdulillah, penyaluran ini menjadi surprise tersendiri bagi warga dhuafa. Sebuah keberkahan yang tak pernah mereka duga mendatangi kehidupan mereka,” ucap Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulawesi Barat, Dzul Ardzil.

Pembagian paket berkah fitrah itu dirangkai dengan buka puasa bersama yang hadir pihak muzakki dan mustahik, serta buka puasa berkah bersama para santri. Program ini didukung oleh Pegadaian yang dalam kesempatan itu secara simbolis memberikan paket berkah fitrah kepada 5 warga dhuafa.

“Alhamdulillah ini merupakan infak sedekah dari karyawan pegadaian. Kami sangat bahagia karena program ini tepat sasaran, sehingga menjawab kebutuhan saudara-saudara kita. Sinergi dan kolaborasi ini akan terus kita jalin dan akan kita jaga,” ucap Manajer Non Gadai Wahyudi Andi Tahang.

Sebagai salah seorang penerima manfaat, Mina sangat bersyukur dapat menerima paket berkah fitrah itu. “Alhamdulillah, terima kasih BMH, saya sudah diperhatikan selama ini, serta diberikan paket berkah ini, Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan teman-teman BMH dan Pegadaian. sekali lagi terima kasih,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement