Senin 10 Apr 2023 08:26 WIB

Lagu Grup Rookie FIFTY FIFTY Berhasil Puncaki Spotify Secara Global

Warganet Korsel bereaksi terhadap keberhasilan FIFTY FIFTY ini.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup rookie K-Pop FIFTY FIFTY.
Foto: Dokumen
Grup rookie K-Pop FIFTY FIFTY.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Popularitas musik Korea terus digandrungi oleh para pencintanya di berbagai dunia. Bahkan, kecintaan ini ditunjukkan kepada grup rookie seperti FIFTY FIFTY.

Dilansir dari laman Allkpop pada Senin (10/4/2023), lagu FIFTY FIFTY diketahui berhasil mencapai streaming harian tertinggi di Spotify Top Songs Global. Hal ini berarti FIFTY FIFTY telah mencapai tonggak baru dalam dunia K-Pop.

Di forum online, warganet Korea Selatan mendiskusikan dan bereaksi terhadap keberhasilan FIFTY FIFTY di Spotify. Dengan lagu Cupid, grup ini telah mencapai streaming harian tertinggi di Spotify Top Songs Global.

Grup ini mampu melampaui lagu dari semua grup generasi keempat lainnya dalam daftar. Tidak hanya itu, warganet juga menemukan fenomena ini luar biasa dan memperhatikan bagaimana lagu mereka melampaui Ditto dari NewJeans.

Seperti diketahui, lagu tersebut termasuk salah satu hits paling populer akhir-akhir ini. Pengunggah asli juga mencatat FIFTY FIFTY telah mencapai puncak #23 di Spotify AS sehingga menjadikannya pencapaian tertinggi dari semua grup generasi keempat.

FIFTY FIFTY adalah grup perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh Attrakt pada 2022. Grup ini terdiri atas empat anggota, yakni Saena, Aran, Keena, dan Sio. Grup ini memulai debutnya pada 18 November 2022 dengan lagu Higher dari album mini pertama mereka The Fifty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement