Sabtu 08 Apr 2023 17:35 WIB

Relawan Projo - Airlangga Tunjukkan Kemesraan dengan Gelar Pasar Murah

Pasar murah menjadi tanda akan ada gelombang besar antara Projo dengan Airlangga.

Airlangga bersama relawan Projo berkolaborasi dalam kegiatan pasar murah
Foto: Republika
Airlangga bersama relawan Projo berkolaborasi dalam kegiatan pasar murah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Pro Jokowi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berkolaborasi dalam menggelar pasar murah di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten. Acara yang digelar pada Sabtu (8/4/2023) itu dihadiri gelombang ratusan warga yang terus berdatangan meramaikan program.

Relawan Projo mengeklaim kolaborasi dengan Airlangga bukanlah yang pertama. “Oh kita sudah sering beberapa kali dengan Pak Airlangga sebelumnya bikin vaksin. Pasti dong, ini kan soal platform kerja yang sama bagaimana menciptakan gelombang besar. Setia di garis rakyat,” ujar Ketua Relawan Projo Budi Arie Setiadi dalam keterangannya.

Baca Juga

Pihaknya mengaku memiliki kedekatan dengan Airlangga dan siap bekerja sama untuk pemenangan pada Pemilu 2024. Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini mengatakan kegiatan pasar murah hari ini menjadi tanda akan ada gelombang besar antara Projo dengan Airlangga.

“Tandanya ada gelombang besar. Pokoknya yang besar-besar. Gelombang besar, koalisi besar, pokoknya semuanya besar, sehingga bangsa ini adalah bangsa besar.

Budi pun menegaskan bahwa sikap politik Projo sudah sejalan dengan presiden Jokowi. “Pak jokowi kan bilang cocok, kalau cocok untuk pak jokowi ya berarti cocok untuk Projo dong,” ujarnya. 

Senada dengan Budi, pada kesempatan yang sama, Airlangga juga mengatakan kegiatan bersama Projo ini akan menjadi tanda dimulainya gelombang besar antara partai politik pendukung pemerintah bersama relawan Jokowi.

“Ini bukan sinyal. Ini namanya gelombang kalau sinyal itu kecil-kecil kalau gelombang itu besar," kata Airlangga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement