Rabu 05 Apr 2023 21:46 WIB

Resmikan Kantor Baru, Bosch Indonesia Permudah Akses Konsumen Terhadap Teknologi

Bosch hadirkan layanan customer care dan technical support produk home appliance.

Red: Edwin Dwi Putranto

Managing Director, Bosch di Indonesia Pirmin Riegger (kedua kanan), Duta Besar Jerman untuk Indonesia H.E. Ina Lepel (kanan), dan Regional President, Bosch for Southeast Asia Vijay Ratnaparkhe (kedua kiri) saat peresmian kantor baru Bosch Indonesia di Jakarta (4/4/2023). Kehadiran kantor baru ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen Bosch untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap teknologi yang dihadirkan oleh Bosch. (FOTO : Dok Republika)

Managing Director, Bosch di Indonesia Pirmin Riegger (kiri), Duta Besar Jerman untuk Indonesia H.E. Ina Lepel (tengah), dan Regional President, Bosch for Southeast Asia Vijay Ratnaparkhe (kanan) saat peresmian kantor baru Bosch Indonesia di Jakarta (4/4/2023). Kehadiran kantor baru ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen Bosch untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap teknologi yang dihadirkan oleh Bosch. (FOTO : Dok Republika)

Managing Director, Bosch di Indonesia Pirmin Riegger (kanan), Duta Besar Jerman untuk Indonesia H.E. Ina Lepel (ketiga kanan), dan Regional President, Bosch for Southeast Asia Vijay Ratnaparkhe (kedua kiri) saat peresmian kantor baru Bosch Indonesia di Jakarta (4/4/2023). Kehadiran kantor baru ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen Bosch untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap teknologi yang dihadirkan oleh Bosch. (FOTO : Dok Republika)

Managing Director, Bosch di Indonesia Pirmin Riegger (ketiga kanan), Duta Besar Jerman untuk Indonesia H.E. Ina Lepel (kiri), dan Regional President, Bosch for Southeast Asia Vijay Ratnaparkhe (kedua kiri) saat peresmian kantor baru Bosch Indonesia di Jakarta (4/4/2023). Kehadiran kantor baru ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen Bosch untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap teknologi yang dihadirkan oleh Bosch. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bosch Indonesia meresmikan kantor barunya yang terletak di Arkadia Green Park Office, Jakarta, Senin (4/4/2023). Kehadiran kantor baru ini, merupakan salah satu wujud dari komitmen Bosch untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta dan sekitarnya terhadap teknologi yang dihadirkan oleh Bosch.

Bosch menghadirkan layanan customer care dan technical support untuk seluruh produk home appliances di kantor terbarunya. Tak hanya itu, experience hub menjadi salah satu area penting di kantor baru Bosch Indonesia, yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat menyentuh, merasakan dan mencoba secara langsung produk-produk dan teknologi Bosch.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement