Rabu 05 Apr 2023 07:00 WIB

Dua Lipa Ikut Main Film Barbie, Berperan Jadi Putri Duyung

Adapun rumor bahwa Dua Lipa akan berkontribusi pada soundtrack Barbie.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Dua Lipa. Dua Lipa dikonfirmasi akan ikut main di film Barbie dan berperan sebagai putri duyung (ilustrasi).
Foto: EPA
Penyanyi Dua Lipa. Dua Lipa dikonfirmasi akan ikut main di film Barbie dan berperan sebagai putri duyung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dua Lipa dikonfirmasi akan membintangi film live action Barbie garapan sutradara Greta Gerwig. Dia akan berperan sebagai boneka putri duyung.

Kabar itu muncul pada Selasa (4/4/2023) pagi dengan serangkaian poster film tampilan pertama yang menampilkan setiap foto dari anggota pemeran. Foto solo Dua menunjukkan dia berpose dengan latar belakang ungu berkilau, mengenakan wig biru cerah, dan bra kerang yang serasi.

Baca Juga

Pelantun lagu "One Kiss" ini menjadi sorotan publik berkat pengumuman ini. Ada tagline di poster yang tertulis “Barbie ini adalah putri duyung.”

Setiap poster film karakter baru menampilkan tagline langsung yang sama, kemungkinan meniru branding waralaba boneka terkenal di dunia. “Barbie ini adalah seorang dokter," yang tertulis dalam poster aktris Hari Nef sementara Emma Mackey membanggakan, "Barbie ini memiliki Hadiah Nobel dalam Fisika".

Semua boneka pria yang diperankan oleh Ryan Gosling, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Simu Liu, dan Ncuti Gatwa hanya ditagih di pernyataan "Just Ken". Will Ferrell juga muncul di poster mengenakan dasi merah muda, tetapi karakternya sedikit kurang jelas karena posternya hanya berbunyi, "Tolong panggil aku ibu".

Dilansir Billboard, Rabu (5/4/2023), Dua Lipa telah lama dikabarkan memiliki bagian dalam proyek sutradara terbaru Gerwig dengan pemeran utama dimainkan oleh Margot Robbie. Penggemar memperhatikan pada bulan Desember bahwa halaman Instagram resmi film tersebut muncul poster karakter baru.

Adapun rumor bahwa Dua Lipa akan berkontribusi pada soundtrack Barbie, masih belum jelas. Konfirmasi akan datang secepatnya paling lambat pada 21 Juli ketika filmnya diputar di bioskop. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement