Jumat 31 Mar 2023 11:10 WIB

Jatuh dari Lantai 5 Apartemen, Anak Rapper Flo Rida Cedera Parah

Pengelola apartemen sebelumnya sudah berulang kali diminta perbaiki keamanan jendela.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Alexis Adams menyebut putranya Zohar yang terpampang di foto ini sebagai pahlawan super di kehidupan nyata karena bertahan setelah terjatuh dari lantai lima apartemen sewaan keluarganya di New Jersey, AS, pada 4 Maret 2023.
Foto: Dok The Haddad Law Firm
Alexis Adams menyebut putranya Zohar yang terpampang di foto ini sebagai pahlawan super di kehidupan nyata karena bertahan setelah terjatuh dari lantai lima apartemen sewaan keluarganya di New Jersey, AS, pada 4 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra rapper Flo Rida, Zohar P Dillard, menderita cedera parah setelah jatuh dari lantai lima apartemen sewaan keluarganya pada 4 Maret 2023. Gugatan pun dilayangkan oleh Alexis Adams, ibu dari anak berusia enam tahun itu, terhadap pemilik dan pengelola  apartemen di Jersey City, New Jersey, Amerika Serikat.

Gugatan itu ditujukan kepada 13 terdakwa. Adams menuduh bahwa gedung apartemen memiliki "standar keamanan yang tidak tepat" untuk jendela bangunan dan itu membahayakan bagi anak di bawah umur.

Baca Juga

Dalam pernyataan yang diperoleh Fox News Digital, Adams menyatakan bahwa bagi seorang ibu tunggal untuk anak berkebutuhan khusus, kejadian ini terasa seperti mimpi buruk. Hatinya terasa hancur berkeping-keping.

"Saya hancur, marah, dan berjuang untuk berdamai dengan fakta bahwa satu-satunya anak saya telah menderita cedera parah karena kelalaian yang disengaja," kata Adams, dikutip Jumat (31/3/2023).

Adams menilai ada kelalaian dari pemilik apartemen dan juga pihak lain yang terlibat dalam sistem keamanan yang diperlukan. Dia merasa sangat sedih melihat anaknya mengalami rasa sakit dan trauma, sementara potensi kecelakaan itu sebenarnya dapat dicegah.

"Anak saya bisa saja mati! Aku berharap aku bisa menghilangkan rasa sakitnya," kata Adams.

Sebelumnya, Adams sudah berulang kali mengajukan permintaan tertulis terkait keamanan jendela bangunan. Suratnya tak pernah direspons, menurut pernyataan The Haddad Law Firm.

Ketiadaan pengaman yang sesuai untuk jendela bangunan disebut telah mengakibatkan insiden yang mengubah hidup keluarga Adams. Ia menyebut kehidupan putranya tidak akan pernah sama di kemudian hari seperti sebelumnya.

Adams berharap tidak ada keluarga lain yang mengalami tragedi serupa. Adams mengaku sangat bersyukur bahwa anaknya masih hidup, sedang berjuang, dan masih bersamanya.

"Dia adalah pahlawan super di kehidupan nyata," kata dia.

Menurut keterangan firma hukum, Zohar awalnya dirawat di unit perawatan intensif (ICU) dengan kondisi panggul remuk dan patah tulang metatarsal kiri. Paru-parunya kolaps dan terjadi laserasi hati tingkat tiga dan pendarahan internal.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement