Kamis 30 Mar 2023 11:28 WIB

Polisi Selidiki Video Viral Korban Begal Bersimbah Darah di Flyover Kiaracondong Bandung

Petugas masih mencari informasi dan kebenaran terkait peristiwa yang terjadi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Ilustrasi Begal
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Begal

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rekaman video yang memperlihatkan seorang pria tergeletak di jalan Flyover Kiaracondong, Kota Bandung dalam keadaan bersimbah, darah viral di media sosial. Dia terlihat mengalami luka sayat di bagian wajah dan tengah dibantu oleh warga.

Sejumlah warga merekam keadaan pria yang bersimbah darah tersebut. Termasuk beberapa orang tengah mencari bantuan untuk mengevakuasi korban.

Peristiwa itu informasi yang dihimpun terjadi pada Kamis (30/3/2023) dini hari. Korban diketahui sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan petugas Polsek Kiaracondong telah memeriksa lokasi tempat kejadian perkara. Namun, setelah memeriksa sejumlah saksi di lokasi tidak didapati informasi telah terjadi kejadian tersebut.

"Polsek sudah ke flyover, tapi belum ada yang menerangkan adanya kejadian itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (30/3/2023).

Dia mengatakan, petugas masih mencari informasi dan kebenaran terkait peristiwa yang terjadi. Ia pun mengungkapkan hingga saat ini belum didapati laporan pengaduan masyarakat yang dilaporkan ke kepolisian.

Selain itu, petugas pun tengah mencari pengunggah video tersebut untuk memastikan kebenarannya. "Lagi kita cari (informasinya), belum (ada laporan)," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement