Senin 27 Mar 2023 23:38 WIB

Osimhen Terus Diguyur Bonus karena tak Henti Cetak Gol untuk Napoli

Osimhen sudah dua kali mendapatkan bonus untuk gol ke-20 dan gol ke-25.

Penyerang Napoli Victor Osimhen mendapatkan bonus atas gol-golnya untuk Napoli.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Penyerang Napoli Victor Osimhen mendapatkan bonus atas gol-golnya untuk Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Victor Osimhen telah mendapatkan dua bonus setelah mencetak 25 gol musim ini. Dia akan mendapatkan lebih banyak lagi jika mampu mencapai 30 gol, seperti laporan La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (27/3/2023).

Pemain internasional Nigeria ini telah mencetak 25 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini. Itu termasuk 21 gol dalam 23 pertandingan Serie A.

Baca Juga

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Osimhen telah meraih dua bonus musim ini, masing-masing senilai 130 ribu euro (Rp 2,1 miliar). Yang pertama setelah mengantongi gol ke-20 musim ini dan yang kedua setelah mencetak gol ke-25 di semua kompetisi.

Namun, ini belum berakhir, karena Osi bisa mendapatkan 130 ribu euro lagi jika ia mencapai 30 gol pada musim ini.

Napoli memiliki keunggulan 19 poin dari Lazio yang berada di posisi kedua di Serie A dan sedang dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Serie A ketiga mereka dalam sejarah. Mereka juga telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi AC Milan.

Osimhen bergabung dengan Napoli dengan nilai transfer 75 juta dolar AS dari Lille pada musim panas lalu dan kontraknya di Stadion Diego Armando Maradona akan berakhir pada Juni 2025.

Menurut Gazzetta, Napoli tidak akan menjual penyerang bintang mereka dengan harga kurang dari 150 juta euro (Rp 2,4 triliun) pada musim panas ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement