Ramadhan Lebih Praktis dan Hemat Melalui Digital Voucher

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari

Ahad 26 Mar 2023 11:42 WIB

Ultra Voucher menghadirkan promo Ultra Berbuka dengan harga voucher seragam di Rp 129 ribu, serta promo Berkah Ramadan serba Rp 99 ribu untuk berbagaiproduk di berbagai merchant baik melalui aplikasi dan marketplace Ultra Voucher. Foto: dok Ultra Voucher Ultra Voucher menghadirkan promo Ultra Berbuka dengan harga voucher seragam di Rp 129 ribu, serta promo Berkah Ramadan serba Rp 99 ribu untuk berbagaiproduk di berbagai merchant baik melalui aplikasi dan marketplace Ultra Voucher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Berbuka puasa merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyegerakan batalnya puasa dan hal ini merupakan sunnah dari Nabi Muhammad SAW. Untuk di Indonesia, berbuka puasa biasanya diawali dengan menu pembuka seperti takjil (makanan ringan), kolak, cendol dan dilanjutkan dengan makanan berat seperti beragam lauk protein yang didampingi oleh karbohidrat.

Di Indonesia sendiri, berbuka puasa telah menjadi ajang silaturahim rutin yang biasanya mempertemukan teman-teman dari berbagai angkatan pendidikan, kantor, tongkrongan, hingga pertemuan keluarga inti maupun keluarga jauh yang sifatnya berulang. Kegiatan berbuka puasa bersama seolah-olah telah menjadi tradisi yang tidak dapat hilang di Indonesia dan untuk mengikuti zaman yang modern ini, bentuk kegiatan buka puasa dapat menjadi lebih praktis dan lebih hemat.

Baca Juga

Dalam mengakomodasi tradisi berbuka puasa dan silaturahmi antar sesama, Ultra Voucher pada bulan Ramadhan tahun ini menghadirkan promo Ultra Berbuka dengan harga voucher seragam di Rp 129 ribu, serta promo Berkah Ramadan serba Rp 99 ribu untuk berbagai produk di berbagai merchant baik melalui aplikasi dan marketplace Ultra Voucher.

VP Merchant Ultra Voucher, Ratna Sofia mengatakan di bulan Ramadhan, berbuka puasa itu identik dengan berkumpul bersama teman dan keluarga, bahkan di beberapa kesempatan pun bisa menjadi ajang reuni. Bayangkan, melalui program Rp 129 ribu ini, pengguna bisa mendapatkan paket lengkap santap di Bakmi GM dari mulai takjil, minuman, menu utama, hingga pangsitnya yang terkenal untuk 2 orang hanya seharga Rp 129 ribu.

"User juga bisa berbuka puasa di resto fancy Cutt & Grill dengan menu pilihan steak lengkap dengan minumannya," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (26/3/2023).

 

Ratna menjelaskan promo Ultra Voucher pada bulan Ramadhan tahun ini tentunya memberikan keuntungan bagi pelanggan kami dalam menikmati berbagai pilihan menu makanan di berbagai brands yang bekerjasama. Hal ini membuat pengeluaran berbuka puasa dari user kami bisa lebih hemat dan selisihnya dapat digunakan untuk keperluan lainnya selama Ramadan.

"Intinya, kami ingin menyebarluaskan berkah di bulan Ramadhan untuk dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Ultra Voucher yang terdapat di seluruh Indonesia,” ujar Ratna.

Untuk menikmati berbagai promo voucher selama bulan Ramadan dan menjadi lebih hemat, download aplikasi Ultra Voucher yang terdapat di AppStore dan PlayStore. Pelanggan juga dapat membeli voucher-voucher tersebut yang tersedia di seluruh lokapasar favorit kalian.