Selasa 21 Mar 2023 01:19 WIB

Semarak Ramadhan di Grand Rohan Jogja dengan Seroja Iftar

Sajian menu akan berganti setiap harinya

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Sejumlah menu buka puasa yang akan dihadirkan selama Bulan Ramadhan di Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Sejumlah menu buka puasa yang akan dihadirkan selama Bulan Ramadhan di Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Berbagai sajian menu buka puasa kembali dihadirkan Grand Rohan Jogja Hotel untuk menyemarakkan Ramadhan 2023. Program buka puasa Seroja Iftar ini dihadirkan dengan tema Celebrating Ramadhan the Month of Blessings.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, dalam Seroja Iftar ini tamu dapat menikmati berbagai sajian untuk berbuka puasa. Mulai dari sajian khas Nusantara dan mancanegara.

"Seperti ala Timur Tengah, menu Filipina, Jepang, dan tak lupa juga dihadirkan sajian menu lokal dan internasional lainnya. Menu tersebut akan berganti setiap harinya," kata Fitriani.

Seroja Iftar ini ditawarkan dengan harga Rp 165 ribu per orang. Namun, jika memesan untuk 10 orang, maka akan diberikan gratis untuk satu orang lainnya. "Promo ini terbatas, yang disediakan selama Ramadhan 23 Maret sampai 19 April 2023," ujarnya.

Untuk anak usia 6-11 tahun, diberikan diskon harga 50 persen dalam menikmati sajian dalam Seroja Iftar. Sedangkan, untuk anak usia di bawah lima tahun, maka akan diberikan gratis.

Lebih lanjut, Fitriani menyebut pihaknya juga disiapkan berbagai hadiah menarik, selain sajian menu berbuka puasa tadi. Dikemas dalam Ramadhan Gifts, pengunjung hotel berkesempatan mendapatkan hadiah yang diundi di hari terakhir Ramadhan.

Kupon undian akan diberikan kepada pengunjung hotel yang memesan minimal untuk 10 orang, dengan mendapatkan satu kupon undian. Bagi mereka yang beruntung, bisa mendapatkan berbagai voucher yang sudah disiapkan oleh Grand Rohan Jogja.

"Ada dua voucher Garden Escape, dua voucher Pool Break, satu voucher Premium Room, dua voucher Deluxe Room, dan grand prize yakni satu voucher Grand Rohan Suite," jelasnya.

Untuk pelayanan bagi tamu selama Ramadhan ini, pihaknya juga menghadirkan Ramadhan Deal Corner. Di sini, pengunjung hotel bisa mendapatkan informasi terkait paket pernikahan, paket kegiatan pertemuan, hingga paket ulang tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement