Rabu 15 Mar 2023 00:00 WIB

Ini Susunan Pemain Porto Vs Inter Milan yang Diprediksi akan Diterapkan Kedua Pelatih

Inter cuma menang 1-0 pada leg pertama sehingga leg kedua diprediksi berjalan ketat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Inter Milan menyambangi lapangan markas Porto, Estadio Dragao sebelum laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (15/3/2023).
Foto: EPA-EFE/ESTELA SILVA
Para pemain Inter Milan menyambangi lapangan markas Porto, Estadio Dragao sebelum laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (15/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Edin Dzeko jadi favorit yang akan dipasang sebagai starter oleh Simone Inzaghi saat Inter Milan melawan FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Dragao, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. Dzeko diperkirakan akan bertandem dengan Lautaro Martinez daripada Romelu Lukaku.

Nerazzurri mengamankan kemenangan 1-0 di San Siro pada leg pertama. Ini menjadi modal bagi mereka untuk lolos ke babak perempat final. Namun catatan tak pernah menang di kandang Porto menjadi ujian berat bagi Inter untuk lolos ke babak perempat final pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

Baca Juga

Lukaku diprediksi akan dibangkucadangkan. Pemain internasional Belgia ini hanya mencetak lima gol dalam 17 penampilan musim ini, tetapi dia adalah pemain Inter dengan rasio menit berbuah gol terbaik di antara mereka yang mencetak setidaknya lima gol di Liga Champions.

Pemain pinjaman Chelsea ini telah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan di kompetisi elit Eropa bersama Nerazzurri, termasuk gol kemenangan di laga sebelumnya. Milan Skriniar masih diragukan tampil meskipun telah kembali dari cedera. Asapun Robin Gosens masih cedera.

Di kubu Porto  Eustaquio akan menggantikan Otavio yang diskors. Sementara Joao Mario menderita cedera. Berikut prediksi susunan pemain FC Porto Vs Inter Milan dilansir dari football italia:

 

Porto (4-3-3): D. Costa, Manafá, Pepe, Marcano, Zaidu, Uribe, Grujic, Eustaquio, Pepê, Taremi, Galeno.

 

Inter (3-5-2): Onana, Darmian, Acerbi, Bastoni, Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco, Dzeko, Lautaro.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement