Otten Coffee: Halal Harmoni Blend Nyaman Buat Lambung, Cocok untuk Setelah Berbuka

Red: Reiny Dwinanda

Senin 13 Mar 2023 19:37 WIB

Kopi (ilustrasi). Kopi arabika lebih nyaman buat lambung. Selama bulan puasa, kopi sebaiknya diminum setelah berbuka atau setelah makan sahur. Foto: www.pixabay.com Kopi (ilustrasi). Kopi arabika lebih nyaman buat lambung. Selama bulan puasa, kopi sebaiknya diminum setelah berbuka atau setelah makan sahur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama lokal Otten Coffee meracik minuman terbaru Halal Harmoni Blend yang diklaim nyaman dikonsumsi setelah berpuasa. Minuman ini dapat menjadi pilihan bagi para penikmat kopi yang tetap ingin menikmati minuman kesukaannya selama bulan Ramadhan.

"Produk ini sangat direkomendasikan untuk si pecinta kopi yang rindu akan aktivitas minum kopi di bulan puasa," kata pimpinan dan salah seorang pendiri Otten Coffee Jhoni Kusno, dalam siaran pers, Senin (13/3/2023).

Baca Juga

Otten Coffee membuat Halal Harmoni Blend dari 100 persen biji kopi arabika, yang menurut Jhoni nyaman di lambung. Racikan kopi itu memiliki kadar kafein yang rendah.

Campuran kopi itu bisa dikreasikan menjadi kopi susu atau es kopi cold brew. Kreasi minuman kopi itu dapat dinikmati baik setelah makan sahur maupun setelah makan pada waktu berbuka puasa.