Senin 13 Mar 2023 16:15 WIB

THE 1O1 Jakarta Airport CBC Gelar Aksi Donor Darah

Donor darah dilakukan karena melihat betapa pentingnya darah untuk seorang pasien

The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC kembali mengadakan kegiatan Donor Darah.
Foto: The 1O1 Hotel Jakarta
The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC kembali mengadakan kegiatan Donor Darah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC kembali mengadakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan ini rutin dilakukan karena berkaitan dengan Program Corporate Social Responsibility (CSR) serta sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial kepada sesama.

Kegiatan ini berlangsung pada Senin (13/3/2023), dan bertempat di Ngurah Rai Meeting Room The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, managemen hotel bekerja sama dengan Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, serta Palang Merah Indonesia Kota Tangerang.

Baca Juga

"Kami melakukan aksi donor darah ini karena kami melihat betapa pentingnya darah dan betapa susahnya mencari darah untuk seorang pasien," ujarnya, dalam siaran pers.

photo
The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC kembali mengadakan kegiatan Donor Darah. - (The 1O1 Hotel Jakarta)

 

Donor darah kali ini selain didukung oleh kelurahan dan kecamatan setempat, juga di support oleh Koramil, RT dan RW, juga oleh para karyawan yang bekerja di THE 1O1 Jakarta Airport CBC. Bahkan ada juga keluarga dari karyawan yang turut hadir untuk menyumbangkan darahnya.

"Dalam kegiatan kali ini kami menargetkan bisa mendapatkan banyak kantong darah dan tidak ada peserta yang tidak dapat mendonorkan darahnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement