Jumat 10 Mar 2023 09:01 WIB

Buktikan Artis Papan Atas, Pre-order Album Jisoo BLACKPINK Capai 260 Ribuan

Jisoo berhasil menyalip penjualan pre-order album milik BTS dan NCT.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jisoo BLACKPINK
Foto: Dokumen
Jisoo BLACKPINK

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Informasi terbaru, Jisoo BLACKPINK segera merilis album solo pertamanya pada 31 Maret mendatang. Sebelum dirilis, album tersebut nyatanya telah banyak dipesan oleh para penggemar di berbagai belahan dunia.

Dalam waktu satu hari 19 jam, album tersebut telah dipesan hingga 260 ribuan di Ktown4u. Capaian tersebut membuat karya Jisoo disebut sebagai album terjual yang tercepat di dalam sejarah K-Pop.

Tidak hanya itu, Jisoo juga menjadi artis perempuan pertama yang mencapai pre-order lebih dari  200 ribu di Ktown4u. Pre-order album Jisoo dalam 24 jam atau satu hari sendiri sudah mencapai 159.846 di Ktown4u.

Raihan ini membuat Jisoo mampu memecahkan rekor penjualan album grupnya sendiri, BLACKPINK. Bahkan, Jisoo juga berhasil menyalip keberhasilan penjualan pre-order album milik BTS dan NCT 127.

Jisoo merupakan salah satu anggota grup K-Pop BLACKPINK. Perempuan kelahiran 1995 ini memiliki nama lengkap Kim Jisoo. Selain penyanyi, Jisoo juga dikenal sebagai aktris karena pernah terlibat dalam drama The Producers, Part Time Idols, Arthdal Chronicles, dan Snow Drop.

BLACKPINK sendiri merupakan grup K-Pop perempuan asal Korea Selatan. Grup yang debut pada 2016 ini memiliki empat anggota. Mereka antara lain Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement