Kamis 09 Mar 2023 21:51 WIB

Malam Puncak BCOMSS 2023

Apresiasi atau penganugerahan untuk BUMN dengan predikat kinerja terbaik.

Red: Tahta Aidilla

Menteri BUMN Erick Thohir berbicara dalam malam puncak BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023 di Tennis Indoor Stadium Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama para peraih BCOMSS Awards Sustainability dalam malam puncak BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023 di Tennis Indoor Stadium Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Menteri BUMN Erick Thohir hadir dalam malam puncak BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023 di Tennis Indoor Stadium Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Kementerian BUMN menggelar acara tersebut sebagai sarana temu serta tukar pikiran para praktisi komunikasi dan CSR BUMN dengan mengadopsi format talkshow yang ditutup dengan apresiasi atau penganugerahan untuk BUMN dengan predikat kinerja terbaik untuk Komunikasi Korporat dan Program Keberlanjutan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement