Kamis 09 Mar 2023 13:45 WIB

Sepekan Banjir di Jalan Pantura Kudus

Banjir menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya..

Red: Mohamad Amin Madani

Sopir membasuh muka saat mencuci mobil truk di jalan nasional jalur Pantura (Pantai Utara) yang tergenang banjir, Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Banjir akibat curah hujan tinggi dan menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya sejak sepekan yang lalu itu mulai berangsur surut. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Kendaraan menerobos jalan yang tergenang banjir di jalan nasional jalur Pantura (Pantai Utara) Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Banjir akibat curah hujan tinggi dan menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya sejak sepekan yang lalu itu mulai berangsur surut. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUDUS -- Sopir membasuh muka saat mencuci mobil truk di jalan nasional jalur Pantura (Pantai Utara) yang tergenang banjir, Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023).

Banjir akibat curah hujan tinggi dan menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya sejak sepekan yang lalu itu mulai berangsur surut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement