Kamis 23 Feb 2023 15:00 WIB

Produser Sebut Demon Slayer Season 3 Masuki Level Baru

Season 3 anime Demon Slayer akan dirilis secara resmi pada April 2023.

Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Foto: Dok XXI
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menjelang dirilisnya season 3, produser anime Demon Slayer, Yuma Takahashi, meyakinkan penggemar bahwa anime tersebut akan memberikan pengalaman yang lebih dari sebelumnya. Mengisahkan Swordsmith Village arc, season kali ini dikatakan memasuki level baru.

Takahashi mengatakan, pihaknya tidak mengharapkan animasi yang serupa dengan season-season sebelumnya. Namun, Takahashi mengisyaratkan bahwa kualitas animasi season 3 nantinya 'memasuki level baru', seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Kamis (23/2/2023).

Season 3 anime Demon Slayer akan dirilis secara resmi pada April 2023 mendatang. Studio Ufotable masih dipercaya untuk menggarap serial yang diadaptasi dari manga Koyoharu Gotouge tersebut.

Ufotable sendiri sudah dikenal dengan kualitas animasinya dalam komunitas anime. Namun, hal ini tidak membuat studio tersebut berhenti dan mencoba menghadirkan kualitas animasi yang lebih dari serial Demon Slayer Season 3.  

Pernyataan Takahashi tersebut membuat penggemar tidak sabar menantikan serial tersebut. Tentunya, hal ini juga membuat penggemar mengharapkan lebih serial garapan Ufotable itu.

Meski serial ini baru dirilis resmi April nanti, namun penayangannya secara eksklusif di bioskop sudah dilakukan sejak awal Februari 2023 di ratusan bioskop Jepang. Penayangan tersebut dilanjutkan di luar Jepang hingga Maret 2023 nanti.

Penayangan di luar Jepang sudah dimulai di Amerika Serikat pada 18 Februari kemarin. Kemudian, akan dilanjutkan di Paris pada 25 Februari, di Meksiko pada 4 Maret, kemudian di Korea Selatan pada 11 Maret.

Penayangan tersebut hanya menampilkan episode pertama dari season 3 dengan durasi satu jam. Yang mana di dalamnya juga meliputi episode 10 dan episode 11 dari season sebelumnya, yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Dalam season 3, ada dua Iblis Bulan Atas (Upper Moon Demon) yang diperkenalkan yakni Hantengu dan Gyokko. Selain itu, dua Hashira yaitu Love Hashira, Mitsuri Kanroji dan Mist Hashira, Muichiro Tokito juga akan bergabung dengan Tanjiro (karakter utama) untuk melawan kedua iblis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement