Ahad 19 Feb 2023 17:20 WIB

Jadi Musuh Mematikan, MHA Season 6 Ungkap Quirk Lady Nagant

Pertarungan antara Deku dan Lady Nagant menyita perhatian penggemar.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Karakter baru My Hero Academia Season 6, Lady Nagant.
Foto: Tangkapan layar
Karakter baru My Hero Academia Season 6, Lady Nagant.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime My Hero Academia (MHA) Season 6 menampilkan karakter baru, Lady Nagant. MHA Season 6 yang saat ini sudah masuk dalam arc baru, yakni Black Hero arc pun memperlihatkan Lady Nagant saat beraksi.

Black Hero arc sendiri merupakan final arc dari serial My hero Academia. Dalam arc ini, diceritakan bahwa Deku (karakter utama) meninggalkan UA High School dan melawan penjahat (villain) guna mengembangkan kekuatan yang ia miliki, One For All.

Dalam episode baru MHA yakni episode 133 yang berjudul Hired Gun, diungkapkan kekuatan atau Quirk dari Lady Nagant. Sebelum dihadirkan dalam episode baru MHA yang ditayangkan akhir pekan ini, debut Lady Nagant sebelumnya sudah dimulai dalam trailer, opening theme terbaru, dan promo anime MHA Season 6.

Quirk Lady Nagant terungkap saat ia menghadapi Deku. Lady Nagant yang merupakan salah satu tahanan yang kabur dari penjara Tartarus, direkrut oleh All For One untuk memburu Deku.

Saat menghadapi Deku, terlihat Quirk mematikan dari Lady Nagant yakni Rifle. Quirk tersebut membuatnya dapat memunculkan senapan yakni senjata sniper.

Sementara itu, peluru yang digunakan untuk menembak dihasilkan dari rambutnya sendiri. Quirk tersebut digunakannya untuk memburu Deku dengan menembakkan peluru dari jarak jauh.

Sebagai salah satu tahanan yang kabur dari Tartarus, dijelaskan bahwa Lady Nagant sebelumnya merupakan mantan pahlawan. Sebelum ditahan, ia sempat bekerja di bawah Public Safety Commission.

Bahkan, Deku juga sempat diperingatkan oleh pahlawan profesional, Hawks untuk berhati-hati terhadap Lady Nagant. Menurut Hawks, Lady Nagant bisa menjadi salah satu musuh terkuat yang dihadapi Deku.

Dengan Quirk dan keterampilan yang dimilikinya, menjadikan Lady Nagant sebagai musuh yang mematikan bagi Deku, maupun bagi Hero Society.

Lebih buruknya, Lady Nagant juga memiliki Quirk lain yakni Air Walk. Quirk tersebut merupakan pemberian dari All For One, yang membuatnya dapat bergerak bebas di udara.

Quirk tersebut diberikan All For One, untuk membantunya dalam memburu Deku yang memegang kekuatan One For All. Pertarungan yang intens pun antara Deku dan Lady Nagant pun menyita perhatian penggemar yang menyaksikannya.

Apakah Deku bisa lolos dari penjahat mematikan tersebut, saksikan aksi keduanya di episode selanjutnya. Dalam preview untuk episode 134 yang berjudul The Lovely Lady Nagant, pertarungan antara Deku dan Lady Nagant masih terus berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement