Ahad 19 Feb 2023 11:45 WIB

Kemeriahan Stand Cyber University di IIETE 2023 Bersama Siswa/i Hadirkan Beasiswa

Cyber University di IIETE 2023 hadir menjembatani dalam menggapai cita-cita

Booth stand Cyber University di kegiatan IIETE 2023 sangat menarik antusias peserta yang datang, khususnya para siswa/i SMA/Sederajat.
Foto: Cyber University
Booth stand Cyber University di kegiatan IIETE 2023 sangat menarik antusias peserta yang datang, khususnya para siswa/i SMA/Sederajat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Booth stand Cyber University di kegiatan IIETE 2023 sangat menarik antusias peserta yang datang, khususnya para siswa/i SMA/Sederajat. Cyber University yang dulunya BRI institute ini akan terus hadir pada acara pameran IIETE 2023 hingga 19 Februari mendatang.

Di samping itu, pameran pendidikan Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2023 ini telah berlangsung sejak 16 Februari kemarin. Bertempat di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), pameran pendidikan ini akan berlangsung selama emppat hari berturut-turut. Tepatnya, dari tanggal 16 hingga 19 Februari 2023, pukul 09.00-16.00 WIB.

Cyber University di IIETE 2023

Sopian Wirahadi, selaku Marketing Communication (marcom) Cyber University mengatakan, peserta IIETE 2023 khususnya siswa/i SMA/Sederajat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Di samping itu, sebagai The First Fintch University in Indonesia, Cyber University juga turut ikut memeriahkan kegiatan pameran pendidikan ini.

“Banyak sekali peserta yang datang khususnya dari kalangan siswa/i SMA/Sederajat kelas XII yang akan terjun ke dunia perguruan tinggi bahkan industi. Untuk itu, Cyber University di IIETE 2023 ini hadir untuk menjembatani mereka dalam menggapai cita-citanya dengan memberikan pengetahuan seputar kampus,” ujar Sopian dalam rilis tertulis, Jumat (17/2).

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa stand Cyber University di IIETE 2023 ini, banyak siswa/i SMA/Sederajat yang berkunjung. Pasalnya, tidak hanya pengetahuan seputar kampus saja yang diberikan. Namun, juga menghadirkan games, doorprize, bahkan peserta juga berkesempatan mendapat beasiswa kuliah di Cyber University hingga 50%.

“Di sini kami tidak hanya memberikan informasi seputar kampus saja. Melainkan kami juga menyediakan games serta doorprize menarik, bahkan kami menyediakan beasiswa kuliah di Cyber University hingga 50% bagi siswa,” ungkapnya.

Telah banyak peserta yang antusias mengikuti berbagai game yang tersedia di stand Cyber University pada IIETE 2023 ini. Selain itu, beberapa peserta juga sudah banyak yang mendapatkan dooprize menarik berupa merchandise dari Cyber University.

“Ayo kunjungi stand Cyber University di IIETE 2023 yang akan terus hadir hingga 19 Februari mendatang. Kami telah menyiapkan game menari mulai dari video camera 360, puzzel hingga rubik. Selain itu kita juga menyediakan berbagai doorprize menarik mulai dari tumbler, speaker bluetooth, hingga beasiswa kuliah 50%. Tunggu apa lagi? Yuk, gabung ke stand Cyber Univeristy di IIETE 2023,” tandasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement