Selasa 14 Feb 2023 19:48 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Siapkan Pesta Ultah Pertama untuk Ameena

Bagi Aurel dan Atta, ulang tahun pertama untuk Ameena harus berkesan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aurel Hermansyah (kiri) dan Atta Halilintar (kanan) berencana merayakan ulang tahun Ameena yang ke-1 tahun.
Foto: Desy Republika/Republika
Aurel Hermansyah (kiri) dan Atta Halilintar (kanan) berencana merayakan ulang tahun Ameena yang ke-1 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ameena Hanna Nur Atta, anak dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi genap berusia satu tahun. Kedua orang tuanya sudah berencana merayakan ulang tahun pertama buah hatinya.

"Alhamdulillah sebentar lagi tanggal 22 Februari 2023 Ameena ulang tahun. Kami juga sebenarnya lagi fokus juga buat persiapan ulang tahun Ameena yang pertama," ujar Aurel usai acara konferensi pers Media Clash, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga

Aurel mengatakan, walaupun Ameena belum begitu mengerti akan arti ulang tahun, namun ini akan menjadi kenangan indah untuk anandanya kelak. "Kalau menurut saya, ulang tahun pertama itu harus yang paling berkesan dan kami sebagai orang tua happy dengan adanya Ameena dan juga sangat amat bersyukur," ujar Aurel.

Aurel menyebut, sebagai orang tua, mereka juga ingin memberikan yang terbaik untuk Ameena. "Jadi ketika dia besar nanti, oh waktu setahun tuh orang tua saya pernah buat acara seperti ini," ujar Aurel.

Atta mengatakan, perayaan ulang tahun merupakan kado untuk Ameena. Pesta ulang tahun Ameena akan bertema hewan-hewan kesukaan Ameena.

"Dia kan suka hewan, namun paling suka dilihat adalah tiger," ujar Atta.

Awalnya, mereka hendak menghadirkan hewan-hewan sungguhan dalam acara tersebut, tetapi tidak diperbolehkan oleh pihak venue acara.

Di sela kebahagiaannya ingin merayakan ultah Ameena, ibu sambung Aurel, Ashanty, justru mengalami sakit sinusitis akut. Meski begitu, Ashanty meyakinkan Aurel akan hadir dalam perayaan ulang tahun cucunya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement