Senin 13 Feb 2023 23:11 WIB

Penyerahan 100 Unit Sepeda Motor Bantuan untuk Babinsa

Kemenhan menyerahkan bantuan 100 unit sepeda motor untuk memperlancar tugas Babinsa..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah personel TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa berdiri di samping sepeda motor bantuan di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Kementerian Pertahanan memberi bantuan kendaraan operasional untuk prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa sebanyak 100 unit sepeda motor untuk memperlancar tugas-tugasnya. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah personel TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa berjalan di dekat sepeda motor bantuan di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/2/2023).Kementerian Pertahanan memberi bantuan kendaraan operasional untuk prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa sebanyak 100 unit sepeda motor untuk memperlancar tugas-tugasnya. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Sejumlah personel TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa berdiri di samping sepeda motor bantuan di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/2/2023).

Kementerian Pertahanan memberi bantuan kendaraan operasional untuk prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas sebagai Babinsa sebanyak 100 unit sepeda motor untuk memperlancar tugas-tugasnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement