Ahad 12 Feb 2023 20:54 WIB

Borong Brit Awards, Harry Styles Terima Kasih kepada Member One Direction

Pelantun 'As It Was' ini memasuki 2023 dengan luar biasa.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Yusuf Assidiq
 Harry Styles
Foto: AP/Jordan Strauss/Invision
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan member One Direction Harry Styles meluluhkan hati penonton saat dia memberikan teriakan kepada anggota boyband asal Inggris One Direction. Hal itu dia ungkapkan saat memberikan pidato penerima pemenang Brit Awards.

Pelantun As It Was ini memasuki 2023 dengan luar biasa. Baru saja dia meraih kesuksesan di Grammy dengan membawa pulang dua piala, dia juga berhasil meraih kesuksesan di Brit Awards, acara penghargaan tahunan dalam musik Inggris dan internasional.

Ia memborong banyak penghargaan di Brit Awards 2023, termasuk album Inggris terbaik. Saat dia menerima penghargaan sebagai best artist, dia berterima kasih kepada member One Direction lain, yaitu Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne untuk lima tahun kenangan yang mereka buat sebagai One Direction.

Bahkan, dia juga berterima kasih kepada mantan member One Direction lain, Zayn Malik. Harry memulai dengan penghormatan termanis untuk keluarga tercintanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya karena telah menjadi keluarga yang paling mendukung, pengertian, dan sabar. Saya juga ingin berterima kasih kepada Niall, Louis, Liam, dan Zayn. Saya tidak akan berada di sini tanpa mereka,” kata Harry, dilansir Metro, Ahad (12/2/2023).

Kemudian Harry mengaku mendapat hak istimewa setelah dinominasikan dalam kategori yang berisi laki-laki. Penghargaan tersebut mendapat reaksi keras karena hanya menominasikan pria.

Oleh karena itu, Harry mendedikasikan penghargaannya untuk wanita yang memenuhi syarat untuk kategori best artist tahun ini, yaitu Rina Sawayama, Charli XCX, Florence + The Machine, Mabel, dan Becky Hill.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement