Jumat 10 Feb 2023 17:24 WIB

Real Madrid Ingin Boyong Bintang Bayern Muenchen Ini Musim Panas Nanti

Real Madrid ingin memperkuat serangan pada musim depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman, yang diminati Real Madrid.
Foto: AP/Morry Gash
Gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman, yang diminati Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid tertarik dengan bintang Bayern Muenchen, Kingsley Coman. Menurut laporan jurnalis Jerman Tobi Altschaffl dilansir dari Madrid Xtra dan Sportskeeda, Jumat (10/2/2023), klub raksasa La Liga Spanyol itu akan mendatangkannya musim panas nanti.

Real Madrid belum dalam performa terbaiknya di musim 2022/2023. Los Blancos kurang penetrasi di sepertiga akhir lapangan, yang menyebabkan kemunduran dalam perburuan gelar La Liga. Setelah 20 pertandingan, Madrid berada di posisi kedua klasemen, tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Baca Juga

Menurut Altschaffl, Madrid ingin memperkuat serangan pada musim depan dan mengincar Coman dari Bayern Muenchen. Pemain sayap kanan yang berbakat alami ini tampil bagus musim ini, mencetak tiga gol dan lima assist dalam 19 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kesepakatan pemain asal Prancis itu dengan Bavarians berakhir pada Juni 2027. Muenchen sangat ingin mempertahankannya untuk masa mendatang. Menurut laporan tersebut, tawaran besar-besaran diperlukan bahkan untuk membuat Muenchen mempertimbangkan prospek menjual Coman.

Sementara Eden Hazard dan Marco Asensio berjuang mendapatkan posisi tim inti, akan menarik untuk melihat apakah Real Madrid akan menjadikan pemain berusia 26 tahun itu skuad Galactico terbarunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement