Jumat 10 Feb 2023 08:20 WIB

Tanpa Jinni, NMIXX Bakal Comeback Maret Mendatang

Album tersebut hanya akan dipromosikan enam anggota yang tersisa.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-Pop NMIXX akan mengeluarkan album baru pada Maret mendatang.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop NMIXX akan mengeluarkan album baru pada Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop perempuan, NMIXX akan segera comeback pada Maret mendatang. Hal ini ditandai dengan perilisan poster berisi informasi album yang akan dikeluarkan NMIXX.

Poster informasi comeback NMIXX sudah diluncurkan pada Jumat (10/2/2023). Poster tersebut menunjukkan album NMIXX nantinya  berjudul expérgo. Kemudian juga ditunjukkan album tersebut akan diluncurkan pada 20 Maret mendatang.

Perilisan album itu menjadi momen pertama bagi NMIXX setelah ditinggalkan anggotanya, Jinni. Hal ini album tersebut hanya akan dipromosikan enam anggota yang tersisa.

Sebelumnya, Jinni dilaporkan hengkang dari NMIXX pada Desember tahun lalu. Pengumuman ini bermula dari informasi yang dibagikan agensi JYP Entertainment.

Jinni memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi. NMIXX merupakan grup K-Pop asal Korea Selatan yang debut pada 22 Februari 2022.

Grup ini terdiri atas tujuh anggota, yakni Lily M, Sullyoon, Haewon, Jiwoo, Kyujin, Jinni, dan Bae Jinsol. Dengan keluarnya Jinni, maka NMIXX hanya akan diisi enam personil

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement