Rabu 08 Feb 2023 20:01 WIB

Barcelona Negosiasi Datangkan Penyerang Muda Brasil

Barca memulai negosiasi dengan bintang muda Atletico Paranaense, Vitor Roque.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang muda Atletico Paranaense dan timnas Brasil, Vitor Roque.
Foto: AP Photo/Fernando Vergara
Bintang muda Atletico Paranaense dan timnas Brasil, Vitor Roque.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Real Madrid menyegel kesepakatan untuk kedatangan Endrick Felipe dari Palmeiras pada 2024, rival abadi Madrid, Barcelona, dikabarkan sedang mengejar kesepakatan untuk wonderkid Brasil lainnya. Menurut Sport, Blaugrana telah memulai negosiasi dengan bintang muda Atletico Paranaense, Vitor Roque.

Pemain berusia 17 tahun itu dipandang sebagai pengganti jangka panjang Robert Lewandowski oleh Blaugrana dan kemungkinan akan tiba musim panas ini atau tahun depan.

Baca Juga

Tampaknya klub merasa Roque bisa tumbuh menjadi profil yang mirip dengan Luis Suarez dalam jangka panjang. Ini karena fisik, mentalitas, dan sikap kompetitifnya yang kuat. Sementara Roque lebih suka beroperasi sebagai pemain tengah.

Dikutip Football Espana, Rabu (8/2/2023), Barcelona telah melakukan kontak dengan Direktur Olahraga Atletico Luiz Felipe Scolari dan CEO Alexandre Mattos untuk memulai pembicaraan. Yang terpenting adalah hubungan dengan perantara Andre Cury, yang akan memfasilitasi negosiasi.

Skuad Katalan berharap untuk menciptakan hubungan yang baik dengan rekan-rekan Brasil dan ingin menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk semua pihak. Dalam kasus Barcelona, ​​itu berarti sesuatu yang sesuai dengan masalah batasan gaji pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement