Rabu 08 Feb 2023 19:21 WIB

Dewa 19 akan Gelar Konser Lagi, Penonton Bisa Nyanyi dan Selfie Bareng Personel

Konser Dewa 19 berikutnya akan dipersiapkan dengan matang.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Erdy Nasrul
Konser Dewa 19 di Jakarta
Foto: Youtube
Konser Dewa 19 di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Grup musik Dewa 19 akan tampil lagi mendendangkan lagu-lagu terbaiknya. Setelah sukses tampil di Jakarta International Stadion (JIS), grup musik tersebut akan tampil di sejumlah outlet HW Group sekitar Jakarta.

Tembang “Kangen” yang populer pada era akhir 80-an akan kembali bikin para pendengarnya merindu untuk menikmati nada-nada lagu tersebutHW Group menjadwalkan Dewa 19 dapat kembali manggung menghibur penggemarnya di outlet Gold Dragon Kelapa Gading pada Kamis (9 Februari 2023) dan di Gold Dragon Kemang pada Selasa (28 Februari 2023).

Baca Juga

Tidak hanya menjadi pendengar, Baladewa dapat menikmati nyanyi bersama dan berfoto dari jarak dekat dengan para penggawa Dewa 19. 

“Rasanya pasti banget bisa nonton Dewa 19 secara langsung, apalagi bisa sing a long langsung dari depan panggung. Senengnya lagi aku bisa selfie dengan Mas Ahmad Dhani dan Virzha,” kata Kevin, salah satu Baladewa yang terkesan dengan konser Dewa 19 di Pantai Indah Kapuk. 

Mengenai keamanan, Kevin tidak meragukannya, sebab di tengah keramaian itu, ada penjagaan ketat holy guard sehingga sepanjang pagelaran berlangsung aman dan meriah. “Aku enggak sabar datang lagi untuk acara yang di Kemang,” katanya.  

Tria selaku brand manager Gold Dragon memastikan keamanan dan tempat parkir sesuai dengan kapasitas pengunjung yang hadir.  “Kami tetap mengutamakan kenyaman para pengunjung Gold Dragon. Reservasi yang kami berikan disesuaikan dengan kapasitas outlet,” katanya.

Konser Dewa 19 di JIS 

Sebelumnya, Dewa 19 menggelar konser di JIS.  Konser Dewa 19 bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa-19' yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023), menjadi tempat berkumpulnya para penggemar dari berbagai daerah dan kalangan. Sejumlah pejabat dan pesohor dalam negeri pun terpantau menikmati konser grup band dengan pentolan Ahmad Dhani tersebut.

Terlihat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, mantan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tampak pula Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang duduk di antara puluhan ribu penonton.

Mantan wakil ketua DPR Fadli Zon turut terlihat di arena konser. Ada juga Najwa Shihab yang mengenakan kaus berwarna hitam dengan lambang Dewa 19. Konser yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu dibuka oleh Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dengan lagu "Angin". Kemudian disambung dengan tembang "Arjuna". "JIS!" teriak Ello di sela nyanyiannya. Puluhan ribu penonton berteriak.

Virzha yang tampil sebagai vokalis kedua juga mendapat antusias tinggi dari seluruh penonton. Ia menyanyikan lagu-lagu hits Dewa 19, seperti "Selimut Hati" dan "Larut".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement