Rabu 08 Feb 2023 15:57 WIB

Senyum Dai Tangguh di Bolaang Mongondow Terima Motor Dakwah

Motor menjawab kebutuhan mendasar Ustadz Arif Fathurrahman dalam dakwah.

BMH Bersama YBM BRILiaN menyerahkan bantuan motor dakwah kepada Ustadz Arif Fathurrahman, dai tangguh BMH di Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Sabtu  (4/2/2023).
Foto: Dok BMH
BMH Bersama YBM BRILiaN menyerahkan bantuan motor dakwah kepada Ustadz Arif Fathurrahman, dai tangguh BMH di Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Sabtu (4/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senyum penuh syukur terukir begitu terang di wajah Ustadz Arif Fathurrahman yang merupakan dai tangguh BMH di Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Sabtu (4/2/2023).

"Terima kasih kami sampaikan kepada Laznas BMH dan YBM BRILiaN yang telah mendukung dakwah kami di sini dengan bantuan motor dakwah," ungkapnya semringah.

Baca Juga

Menurut Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Utara, Abdul Wahid Mokodompit, Ustadz Arif masuk kriteria yang tepat menerima bantuan motor dakwah.

"Medan dakwah beliau tidak mudah, selain serba jauh, untuk e ibu kota kabupaten saja harus menempuh jarak 100 km. Sementara ke desa binaan beliau haru naik turun gunung, yang memang jarang dan ada yang tidak ada angkutan umum. Jadi motor menjawab kebutuhan mendasar beliau dalam dakwah," terangnya.

Laznas BMH dan YBM BRILiaN telah melakukan sinergi menguatkan gerakan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui penguatan dakwah para dai tangguh di 15 provinsi di Indonesia dengan memberikan bantuan motor dakwah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement