Rabu 08 Feb 2023 17:45 WIB

Amazon Diskon Harga Kindle, Berapa Sekarang?

Diskon 25 persen menandai titik terendah baru sepanjang masa untuk Kindle.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Tampilan close-up menunjukkan aplikasi
Foto: EPA-EFE/HAYOUNG JEON
Tampilan close-up menunjukkan aplikasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Jika salah satu tujuan Anda pada 2023 adalah membaca lebih banyak buku, mungkin Kindle baru menginspirasi untuk konsisten pada niat itu. Perusahaan niaga elektronik Amazon memberi potongan diskon e-reader level pemula itu.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan model yang didukung iklan, baik warna hitam atau denim, dengan harga 75 dolar AS (sekitar Rp 1,1 juta), atau 25 persen lebih murah dari harga biasanya 100 dolar AS (sekitar Rp 1,5 juta).

Baca Juga

Dilansir Engadget, diskon 25 persen menandai titik terendah baru sepanjang masa untuk Kindle, yang menjadikan momentum ini waktu yang tepat untuk membeli e-reader. 

Amazon juga mendiskon model bebas iklan sebesar 25 dolar AS (sekitar Rp 378 ribu). Alih-alih 120 dolar AS (sekitar Rp 1,8 juta), saat ini sekitar 95 dolar AS (sekitar Rp 1,4 juta). Model Paperwhite juga sedang dijual murah. Tawaran ini akan membuat Anda hemat 105 dolar AS (sekitar Rp 1,5 juta).

Kindle 2022 baru menampilkan layar e-ink 300 ppi, yang menjadikan tampilannya sepadat yang ada di Kindle Paperwhite yang lebih mahal. Amazon juga menggandakan jumlah penyimpanan menjadi 16GB, yang menambahkan pengisian USB-C dan membuat rangka Kindle lebih ringan. Model baru ini juga menampilkan masa pakai baterai hingga enam minggu, atau peningkatan lain dari pendahulunya. Kecuali jika Anda secara khusus mencari e-reader dengan layar lebih besar, kebanyakan orang lebih baik membeli Kindle level awal daripada saudaranya yang lebih mahal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement