Selasa 07 Feb 2023 22:19 WIB

Ada Gula Bervitamin di Nahdlatut Tujjar Fest

Gula bervitamin ini memperkenalkan produk andalannya yakni GulaVit

Rep: Muhyiddin/ Red: Gita Amanda
Ilustrasi gula. Produsen gula bervitamin pertama di Indonesia GulaVit turut berpartisipasi dalam event Nahdlatut Tujjar Fest.
Foto: Needpix
Ilustrasi gula. Produsen gula bervitamin pertama di Indonesia GulaVit turut berpartisipasi dalam event Nahdlatut Tujjar Fest.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Produsen gula bervitamin pertama di Indonesia GulaVit turut berpartisipasi dalam event Nahdlatut Tujjar Fest, rangkaian kegiatan peringatan Satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023). Dalam pameran ini, gula bervitamin ini memperkenalkan produk andalannya yakni GulaVit varian vitamin A, vitamin C dan D yang dirilis bertepatan dengan datangnya pandemi Covid-19 pada 2019.

Meskipun terbilang baru, namun produk GulaVit mendapat respon positif khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan produk gula berkualitas dan memiliki kandungan vitamin. Produk GulaVit telah tersebar di pasar tradisional maupun pasar modern.

Baca Juga

"GulaVit berkomitmen untuk mendukung kebutuhan gula bervitamin, termasuk untuk kalangan nahdiyin yang tersebar luas di Indonesia," ujar Direktur Utama GulaVit, Randy Suparman di Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Untuk menyemarakkan Peringatan Harlah Satu Abad NU, GulaVit membuka booth di dua tempat yakni Alun-Alun Kota Sidoarjo dan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Randy pun mengucapkan selamat kepada NU yang kini telah mencapai usia 100 tahun.

 

"GulaVit menghaturkan Selamat kepada NU yang telah mencapai usia satu Abad. NU dengan tema ‘Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru’. Semoga harapan di kemudian hari tercapai di tahun-tahun berikutnya," kata Randy.

Nahdlatut Tujjar Fest menjadi salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Harlah Satu Abad NU di Sidoarjo. Pameran yang mendorong ekonomi ini dibuka secara resmi di Alun-Alun Sidoarjo pada Rabu (1/2/2023) lalu. Kegiatan ini bukan sekadar pameran inovasi dan bazar UMKM, tapi juga membawa semangat kebangkitan ekonomi NU Abad Kedua NU.

Najdlatut Tujjar berlangsung pada 1-7 Februari 2023. Festival ini diikuti oleh 400 tenant UMKM yang menawarkan berbagai produk, mulai makanan, minuman, merchandise hingga produk tekonologi. Kegiatan ini tersebar di tujuh lokasi yang berpusat di Alun-Alun Sidoarjo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement