Selasa 07 Feb 2023 13:59 WIB

Haka Resto Tawarkan Paket Makan Malam Romantis di Tengah Kota Jakarta

Haka Resto tawarkan paket makan malam dengan lokasi nyaman.

Salah satu menu makan malam romantis yang disajikan Haka Resto.
Foto: Dok. Haka Resto
Salah satu menu makan malam romantis yang disajikan Haka Resto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kado istimewa untuk pasangan tidak harus barang mahal. Sebuah makan malam mewah juga bisa menjadi pilihan kado spesial bagi pasangan suami istri demi menambah keromantisan hubungan.

Haka Resto mencoba memberikan pilihan makan malam romantis sebagai hadiah istimewa. Berlokasi di area Kuningan, Jakarta Selatan, resto ini menyediakan paket ‘Romantic Date’ yang dapat dijadikan sebagai hadiah bagi para orang tersayang. 

Baca Juga

Haka Resto menawarkan lokasi yang nyaman dengan suguhan pemandangan kota Jakarta. Tidak hanya itu, para pasangan juga bisa memilih Harper MT Haryono, salah satu brand partner yang berlokasi di Jakarta Timur sebagai lokasi untuk menikmati paket tersebut.

“Para tamu bisa menjadikan ini sebagai pilihan kado istimewa bagi orang yang mereka cintai, seperti pasangan, kerabat, dan keluarga,” ujar General Manager Hermawan Priyatna, dalam keterangannya, Selasa (7/2/2023).

Paket makan malam mewah ini dibandrol seharga Rp 400.000 net untuk pasangan suami istri atau dua orang. Para tamu bisa mencicipi aneka sajian menu pilihan, seperti Fish Cake Aioli, Spicy Korean Soup, Beef Rolled dan pilihan lainnya. Para tamu juga akan disuguhkan dengan dekorasi meja yang cantik untuk menambah suasana romantis.

Sementara, untuk Harper MT Haryono menyediakan paket Romantic Dine In seharga mulai dari Rp 900.000net per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe. Paket tersebut juga termasuk dengan sarapan dan romantic dinner yang disediakan dalam kamar untuk dua orang. 

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi melalui whatsapp chat di 0811 1290 351. Informasi terkait dengan kegiatan dan promo terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @HakaResto dan tiktok @HakaRestoRasuna. 

Haka Resto merupakan tempat makan yang memiliki nuansa modern-contemporer dan menyajikan berbagai menu makanan, mulai dari masakan Nusantara hingga skala Internasional. Restoran yang berlokasi di The H Tower, Rasuna Said Jakarta ini sangat cocok untuk para eksekutif muda penggemar kuliner atau hanya sekedar hangout bersama dengan kerabat terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement