Selasa 07 Feb 2023 12:25 WIB

Gading Marten Cs akan Lawan Atta Halilintar Main Bentengan Hingga Voli Pantai di Istora

Swlain Gading dan Atta, akan ada Gisell dan Anya Geraldine yang akan bermain.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
KUY Media Group yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael akan kembali menggelar ajang sportainment Media Clash 2.0. (ilustrasi)
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
KUY Media Group yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael akan kembali menggelar ajang sportainment Media Clash 2.0. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KUY Media Group yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael akan kembali menggelar ajang sportainment Media Clash 2.0. Kali ini, mereka akan mengusung tema "Beach Games". Istora Senayan akan disulap pantai meskipun dalam area indoor.

CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono, ingin membuat ajang sportainment yang memiliki value lebih besar. "Kami membuat sebuah pertunjukan, tetapi panggungnya adalah lapangan olahraga. Untuk Media Clash 2.0, kami membuat sebuah lapangan olahraga dengan pasir pantai tapi di indoor area," kata Edo dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/2/2023).

Baca Juga

Kali ini, Gading Marten hingga Sean Gelael bakal melawan tim AHHA bersama Atta Halilintar. Berbeda dengan Media Clash 1.0, Media Clash 2.0 menggelar tiga permainan yaitu bentengan, bola voli pantai, dan sepak bola pantai.

“Media Clash 1.0 sebelumnya sudah berjalan baik, respons penonton dan teman-teman selebritas yang berpartisipasi juga sangat positif. Jadi kami ingin take it to another level, berharap upcoming Media Clash 2.0 ini akan menjadi sebuah milestone baru,” ujar edo.

 

Lebih dari 30 talenta berisi artis, influencer, hingga kreator konten bakal meramaikan ajang olahraga tersebut. Setiap media yang berpartisipasi dalam Media Clash 2.0 akan mengirimkan satu tim untuk bertanding dalam semua permainan.

Selain Gading dan Sean Gelael, team KUY akan diwakili oleh Gisella Anastasia, Anya Geraldine, Verrel Bramasta, Ditto Percussion, Sintya Marisca, hingga Marshel Widianto. Sementara itu, tim AHHA yang digawangi Atta dan Aurel akan mengajak Thariq Halilintar, Fuji, El Rumi, hingga Axel Matthew Thomas.

Keseruan Media Clash 2.0 bisa ditonton langsung oleh semua kalangan di Istora Senayan pada Ahad (19/2/2023), mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB. Tak hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters. 

Antusiasme penonton pun sudah ditunjukkan dengan Taco Bell Sunrise Pre-sales Media Clash 2.0 Ticket yang terjual habis (sold out) pada 31 Januari 2023. Meskipun begitu, penonton tak perlu khawatir karena Taco Bell Sunset Media Clash Ticket Sales masih tersedia dan sudah dijual sejak 3 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Tiket bisa didapatkan di platform Loket.com untuk kategori Beach Front di harga Rp 350 ribu, bangku VIP seharga Rp 150 ribu, dan Rp 100 ribu untuk tiket reguler. Penonton juga bisa merogoh kocek hanya dengan Rp 250 ribu, untuk bisa mendapatkan bundling ticket yang terdiri atas satu tiket reguler dan satu kasu tim KUY atau tim AHHA.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement