Senin 06 Feb 2023 09:49 WIB

Saga Dorong Masyarakat di Bogor dan NTB Jaga Pola Hidup Sehat dan Kreatif

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan Senam Sehat Bersama di Bogor, Ahad (5/2/2023).
Foto: Dok. Web
Kegiatan Senam Sehat Bersama di Bogor, Ahad (5/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Ragam jegiatan kesehatan dan kreativitas yang diselenggarakan Sahabat Ganjar (Saga) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhir pekan kemarin menarik atensi besar masyarakat sekitar. Acara Senam Sehat Bersama diikuti oleh ribuan masyarakat setempat dan berlangsung dengan sukses. Selain itu, digelar pula lomba melukis pada media pot yang diikuti oleh 500 anak muda.

Perwakilan DPW Jawa Barat, Kamila, turut menyampaikan bagaimana besarnya antusiasme warga.

Baca Juga

“Antusiasme warga Jawa Barat, terkhusus Kabupaten Bogor sangatlah senang sekali dan kompak dalam mengikuti setiap rangkaian acara ini,” ujar Kamila.

Hadir di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Saga juga mengajak masyarakat sekitar gelorakan pola hidup sehat dengan mengikuti acara senam sehat bersama. Kegiatan ini berhasil menarik atensi ribuan warga untuk hadir dan meriahkan jalannya acara.

Ketua DPC Kabupaten Lombok Timur, Zaki Akbar, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antarwarga. Setelah itu, para peserta diajak untuk melakukan serangkaian gerakan senam yang dibimbing oleh instruktur professional.

“Kegiatan Senam Sehat Bersama ini bentuk komitmen kami untuk mendorong masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antarwarga. Kami berharap dengan acara ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo,” ujar Zaki.

Kegiatan gabungan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Saga dalam memperkuat dukungan masyarakat dalam mengawal Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Adapun terkait Pilpres, nama Ganjar kerap menguasai sejumlah hasil survei. Terbaru, hasil survei yang dilakukan Indometer mengungkapkan elektabilitas Ganjar Pranowo masih mengungguli nama-nama lain.

"Temuan survei yang dilakukan Indometer menunjukkan Ganjar mengokohkan diri pada peringkat pertama dengan elektabilitas mencapai 25,1 persen," kata Direktur Eksekutif lembaga survei Indometer Leonard SB dalam pengumuman hasil surveinya Ahad (5/2/2023), seperti dilansir dari Antara.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement