Ahad 05 Feb 2023 17:16 WIB

Lawan Madura United, Persis Solo Targetkan Perbaiki Peringkat di Sisa Pertandingan Liga 1

Persis Solo akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1.

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Para pemain Persis Solo (ilustrasi). Persis akan menjalani laga tandang di LIga 1 melawan Madura United.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Para pemain Persis Solo (ilustrasi). Persis akan menjalani laga tandang di LIga 1 melawan Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO –- Persis Solo bakal menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023. Laga tandang tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (6/2/2023).

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan bahwa dirinya masih akan fokus kepada pemulihan pemain. Hal tersebut mengingat banyaknya pertandingan yang bakal dilangsungkan oleh Laskar Sambernyawa. 

Baca Juga

Selain itu, Leo juga sempat menyinggung tentang faktor perjalanan yang harus ditempuh Laskar Sambernyawa sebelum menjalani pertandingan. Hal tersebut mengingat Persis harus berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

"Di tengah waktu singkat untuk persiapan, kami tetap fokus untuk melangkah ke depan. Kami ingin mencoba yang terbaik untuk bisa meraih hasil yang terbaik di sisa musim saat ini," kata Leo, Ahad (5/2/2023).

Persis berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 1-0 dalam putaran pertama liga 1 2022/2023 ketika menjamu Madura United dalam laga kandang. Ini satu-satunya pertemuan kedua tim.

Saat ini, Persis Solo masih menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan total 25 poin. Sementara Madura United di peringkat empat dengan nilai 37.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persis Solo

Madura United (4-3-3) 

Miswar Saputra, Adi Utama, Cleberson, Lee Yujun, Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Lulinha, Hasim Kipuw, Kadek Raditya, Hugo Gomes, Malik Risaldi.

Persis Solo (4-3-3)

M Riyandi; Eky Taufik, Rian Miziar, Jaimerson, Gavin Kwan; M Kanu, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura; Samsul Arif, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement