Ahad 05 Feb 2023 12:30 WIB

Aksi Pelajar Peduli Lingkungan di CFD SOLO

Diharapkan juga dapat mengedukasi warga .

Red: Tahta Aidilla

Pelajar melakukan sosialisasi untuk memunguti sampah yang berserakan saat kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Solo, Jawa Tengah, Ahad(5/2/2023). Aksi tersebut diharapkan juga dapat mengedukasi warga untuk turut peduli lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan di area CFD. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Pelajar memunguti sampah yang berserakan saat kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Solo, Jawa Tengah, Ahad (5/2/2023). Aksi tersebut diharapkan juga dapat mengedukasi warga untuk turut peduli lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan di area CFD. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO  --  Pelajar memunguti sampah yang berserakan saat kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Solo, Jawa Tengah, Ahad (5/2/2023).

Aksi tersebut diharapkan juga dapat mengedukasi warga untuk turut peduli lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan di area CFD.

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement