Jumat 03 Feb 2023 19:39 WIB

Hong Kong Luncurkan Promosi Global untuk Undang Wisatawan

Hello Hong Kong menawarkan 500 ribu tiket pesawat gratis.

Kembang api terlihat di atas Pelabuhan Victoria pada perayaan malam Tahun Baru, di Hong Kong, Ahad (1/1/2023) (ilustrasi).  JAKARTA -- Hong Kong menyambut wisawatan dari seluruh dunia melalui kampanye promosi global
Foto: AP/Anthony Kwan
Kembang api terlihat di atas Pelabuhan Victoria pada perayaan malam Tahun Baru, di Hong Kong, Ahad (1/1/2023) (ilustrasi). JAKARTA -- Hong Kong menyambut wisawatan dari seluruh dunia melalui kampanye promosi global "Hello Hong Kong" yang diluncurkan pada Kamis (2/2/2023). Hello Hong Kong menawarkan 500 ribu tiket pesawat gratis serta kemudahan di seluruh penjuru kota termasuk //voucher belanja "Hong Kong Goodies". "Dengan pengalaman kota yang ikonik dan baru, saya yakin Hong Kong akan kembali menarik wisatawan untuk perjalanan yang epik dan tak terlupakan," kata Chairman of the Hong Kong Tourism Board (HKTB) Dr Pang Yiu-kai melalui keterangan tertulis, Jumat (3/2/2023). Executive Director HKTB Dane Cheng menuturkan kampanye promosi "Hello Hong Kong" mengirimkan pesan positif bahwa Hong Kong telah kembali dengan pengalaman menarik dan khas yang menanti para pengunjung. Hal itu sehubungan dengan pencabutan semua pembatasan masuk ke Hong Kong. Kampanye ini mencakup serangkaian konten promosi yang menarik, yang akan disiarkan di 3.000 platform di seluruh dunia. Serangkaian video tematik akan menampilkan para pebisnis, //influencer, Hong Kong Super Fans, dan selebriti Hong Kong termasuk legenda Cantopop Aaron Kwok, Sammi Cheng dan Kelly Chen, yang menampilkan berbagai pengalaman baru di kota ini. Mengenai tiket pesawat gratis, ini akan diberikan oleh Otoritas Bandara Hong Kong ke berbagai pasar secara bertahap. Tiket gratis dibagikan melalui tiga maskapai penerbangan dalam negeri, yaitu Cathay Pacific Airways, Hong Kong Express, dan Hong Kong Airlines, mulai Maret mendatang. Selain tiket pesawat, ada juga penawaran penyambutan dari 16 ribu gerai di seluruh kota yang telah disiapkan HKTB dan sektor pariwisata dan perhotelan untuk menyambut kembali para pengunjung. Penawaran ini antara lain satu juta //voucher belanja "Hong Kong Goodies" yang mencakup minuman selamat datang gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi, atau //voucher tunai yang dapat ditukarkan dengan sektor transportasi, kuliner, dan ritel, serta atraksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hong Kong menyambut wisawatan dari seluruh dunia melalui kampanye promosi global "Hello Hong Kong" yang diluncurkan pada Kamis (2/2/2023). Hello Hong Kong menawarkan 500 ribu tiket pesawat gratis serta kemudahan di seluruh penjuru kota termasuk voucher belanja "Hong Kong Goodies".

"Dengan pengalaman kota yang ikonik dan baru, saya yakin Hong Kong akan kembali menarik wisatawan untuk perjalanan yang epik dan tak terlupakan," kata Chairman of the Hong Kong Tourism Board (HKTB) Dr Pang Yiu-kai melalui keterangan tertulis, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga

Executive Director HKTB Dane Cheng menuturkan kampanye promosi "Hello Hong Kong" mengirimkan pesan positif bahwa Hong Kong telah kembali dengan pengalaman menarik dan khas yang menanti para pengunjung. Hal itu sehubungan dengan pencabutan semua pembatasan masuk ke Hong Kong.

Kampanye ini mencakup serangkaian konten promosi yang menarik, yang akan disiarkan di 3.000 platform di seluruh dunia. Serangkaian video tematik akan menampilkan para pebisnis, influencer, Hong Kong Super Fans, dan selebriti Hong Kong termasuk legenda Cantopop Aaron Kwok, Sammi Cheng dan Kelly Chen, yang menampilkan berbagai pengalaman baru di kota ini.

Mengenai tiket pesawat gratis, ini akan diberikan oleh Otoritas Bandara Hong Kong ke berbagai pasar secara bertahap. Tiket gratis dibagikan melalui tiga maskapai penerbangan dalam negeri, yaitu Cathay Pacific Airways, Hong Kong Express, dan Hong Kong Airlines, mulai Maret mendatang.

Selain tiket pesawat, ada juga penawaran penyambutan dari 16 ribu gerai di seluruh kota yang telah disiapkan HKTB dan sektor pariwisata dan perhotelan untuk menyambut kembali para pengunjung.

Penawaran ini antara lain satu juta voucher belanja "Hong Kong Goodies" yang mencakup minuman selamat datang gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi, atau voucher tunai yang dapat ditukarkan dengan sektor transportasi, kuliner, dan ritel, serta atraksi.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement