Jumat 03 Feb 2023 16:26 WIB

Cyber University Hadir Sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia

Cyber University hadir memberi pilihan generasi muda dalam memilih tempat kuliah

Cyber University hadir memberi pilihan generasi muda dalam memilih tempat kuliah di tengah perkembangan teknologi digital.
Foto: Cyber University
Cyber University hadir memberi pilihan generasi muda dalam memilih tempat kuliah di tengah perkembangan teknologi digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fintech (Financial Technology) merupakan upaya penggunaan teknologi dalam bidang keuangan. Cyber University  yang dulunya merupakan BRI Institute menjadi kampus fintech pertama di Indonesia. Dengan keunggulan yang dimilikinya, Cyber University hadir memberi pilihan generasi muda dalam memilih tempat kuliah di tengah perkembangan teknologi digital.

Cyber University punya tiga program unggulan yang dapat diikuti oleh generasi muda yang tergabung sebagai mahasiswa di kampus istimewa wilayah Jakarta Selatan ini. Tiga program unggulan yang dimiliki Cyber University yakni hadir sebagai fintech university, punya program CLP (Company Learning Program) dan Digital Micro Bisnis.

Baca Juga

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono menyampaikan tiga keunggulan program Cyber University ini dapat diikuti oleh mahasiswa aktif Cyber University. “Hadir sebagai kampus yang menerapkan fintech pertama di Indonesia, Cyber University ingin generasi muda mampu kuasai pasar saat ini, dimana digitalisasi sudah menguasai segala aspek kehidupan masyarakat tanpa kecuali bidang keuangan,” terangnya dalam keterangan rilis, Jumat (3/2/2023).

Selain itu, dua program unggulan Cyber University lainnya yang dapat diikuti mahasiwa yakni menjalani 3 tahun kuliah dan 1 tahun magang di perusahaan dengan ikut CPL. “Cyber University dalam program unggulan yang ke 3 yakni menjadi kampus yang fokus pada UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada di Indonesia. Kami tentu tak ingin berjuang sendiri, kami juga menggandeng UMKM di Indonesia untuk berkembang dan maju bersama,” tegasnya.

Kampus dengan menerapkan finansial teknologi pertama di Indonesia ini, ungkap Gunawan cocok menjadi pilihan tempat kuliah generasi muda yang dekat dengan teknologi namun juga ingin terus memperdalam ilmu bidang keuangan.

“Segera daftarkan diri lewat link https://pmb.cyber-univ.com/masuk ini, dan dapatkan beasiswa kuliah hingga 100 persen. Cyber University telah membuka pendaftaran dan saat ini telah masuk gelombang ketiga hingga 6 Februari, untuk periode kuliah 13 Maret 2023. Ayo segera daftar!” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement