Jumat 03 Feb 2023 16:16 WIB

Cyber University Lakukan MoU dengan Empat Perusahaan Ternama

BRI Institute merupakan kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia

Red: Gita Amanda
Cyber Unversity berhasil melakukan MoU dengan 4 perusahaan ternama bersamaan dengan launching Cyber Festival 2023, Rabu (1/2/2023).
Foto: Cyber University
Cyber Unversity berhasil melakukan MoU dengan 4 perusahaan ternama bersamaan dengan launching Cyber Festival 2023, Rabu (1/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang telah resmi bertranformasi dari yang sebelumnya BRI Institute ini merupakan kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia berhasil melakukan MoU dengan 4 perusahaan ternama bersamaan dengan launching Cyber Festival 2023, Rabu (1/2/2023).

Kampus yang berada di bawah naungan Yayasan Siber Indonesia Pratama yang berlokasi di Jalan TB Simatupang No 6 Jakarta Selatan ini baru saja melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Cyber University dengan beberapa perusahaan ternama seperti Bank BRI, Danai.id, PT Zamrud Khatulistiwa Technology, dan PT Akar Inti Data.

Baca Juga

MoU ini ditandatangani langsung rektor Cyber University Gunawan Witjaksono serta dihadiri pula oleh beberapa petinggi Yayasan Yayasan Siber Indonesia Pratama, pimpinan dan Kaprodi Cyber University.

Sedangkan untuk Bank BRI diwakili oleh Ismet Sarmen selaku Pemimpin Cabang Bank BRI Kantor Cabang TB Simatupang, Danai.id diwakili oleh Adimukyo Mardjikoen selaku Komisaris Utama, PT Zamrud Khatulistiwa Technology diwakili oleh Ir Mirza Pahlevi selaku Direktur Pengembangan Bisnis dan PT Akar Inti Data diwakili oleh Hilmi Mutashim Fakor selaku Corporate Branding Manager.

Menurut Gunawan, kerja sama ini memiliki berbagai tujuan, terutama untuk saling mendukung pemenuhan fungsi dan kegiatan antara Cyber University dan perusahaan dari dunia industri. “Semoga kerja sama antara Cyber University dengan Bank BRI, Danai.id, PT Zamrud Khatulistiwa Technology, dan PT Akar Inti Data ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan,” harapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement