Kamis 02 Feb 2023 22:17 WIB

PUBG Mobile Rayakan Imlek dengan Berbagi

PUBG Mobile bersama kreator konten berbagi di tujuh yayasan Jabodetabek.

PUBG Mobile Indonesia turut merayakan momen Tahun Baru Imlek dengan menebar semangat baru lewat serangkaian kegiatan filantropi bersama para kreator konten.
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile Indonesia turut merayakan momen Tahun Baru Imlek dengan menebar semangat baru lewat serangkaian kegiatan filantropi bersama para kreator konten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile Indonesia turut merayakan momen Tahun Baru Imlek dengan menebar semangat baru lewat serangkaian kegiatan filantropi bersama para kreator konten. PUBG Mobile berkolaborasi dengan sponsor untuk berbagi berkah pada tujuh panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Perwakilan kreator konten PUBG Mobile Influencer Wish List Filipus Fendi atau yang akrab disapa Bangpen mengaku turut berbahagia bisa ikut berbagi melalui kegiatan PUBG MOBILE Wish List for Spring Festival ini. "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PUBG Mobile sebagai penyelenggara kegiatan. Harapannya, sedikit bantuan dari kami dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di sini," kata Bangpen dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga

Kegiatan diawali dengan live stream bertajuk 'PUBG MOBILE Influencer Wish List' yang diadakan selama periode 19-24 Januari 2023 oleh tujuh kreator konten PUBG Mobile, yakni Bangpen, Mimin Helmet, Skyskuuy, Zuxxy, Devildust, UP Gaming, dan Badru. Dalam live stream tersebut, mereka menyelesaikan serangkaian tantangan di dalam permainan demi mewujudkan nazar untuk berdonasi kepada sesama.

Penyaluran donasi oleh para kreator konten mendapatkan dukungan produk dari Acer, Fantech, Unipin, Indomie, dan KIN Dairy. Selama seminggu terakhir, mereka telah mengunjungi Panti Asuhan Pejompongan, Panti Asuhan Al Aqsha, Panti Asuhan Yos Sudarso, Yayasan Sayap Ibu, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Yayasan Al Kahfi Cirendeu, dan terakhir Yayasan Al Kahfi Cabang Pamulang Tangerang Selatan pada 30 Januari 2023 sebagai penutup rangkaian kegiatan sosial tersebut.

 

Ketua Yayasan Al Kahfi Cabang Tangerang Selatan Rohmatul Laily sangat mengapresiasi kepedulian para influencer dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia yang sudah berbagi berkah dalam kegiatan Wish List for Spring Festival.

"Dengan adanya kegiatan dari PUBG MOBILE ini, ke depannya tentu kami berharap semakin banyak saudara-saudara kami, terutama anak-anak muda di luar sana yang juga ikut tergerak hatinya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama," ucap Rohmatul.

PUBG Mobile tengah melangsungkan pembaruan versi 2.4 yang mengangkat tema perayaan Tahun Baru Imlek dan seni bela diri, serta menjalin kemitraan dengan master bela diri, Bruce Lee. Informasi lengkap mengenai kolaborasi ini dapat ditemukan di kanal kanal media sosial PUBG Mobile Indonesia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement